• Cesc Fabregas

Fabregas Kesulitan Bersaing di Bawah Antonio Conte

Berita sepakbola Cesc Fabregas mengatakan bahwa dirinya mengalami kesulitan dibawah pelatih baru Chelsea Antonio Conte.

Pemain tengah asal Spanyol ini mencetak 2 gol di babak perpanjangan waktu untuk membawa Chelsea mengalahkan Leicester City di laga babak ketiga Piala Liga Inggris.

Akan tetapi Fabregas belum mendapatkan kesempatan untuk mulai bermain di Liga Premier Inggris musim ini, dan hanya bermain 2 kali di pertandingan Piala liga melawan Bristol Rovers dan Leicester City.

“Ini adalah situasi yang baru untuk saya di dalam karir saya setelah 13 tahun ini hampir selalu menjadi pilihan utama di klub dan Timnas,” ungkap Fabregas.

“Dan ini cukup sulit, saya tidak bisa menyangkalnya, tetapi mengeluh dan menyerah adalah pilihan terakhir yang akan saya ambil jika tidak ada cara lain.”

“Sesuatu dalam diri saya keluar lebih kuat daripada sebelumnya dan saya merasa seperti seorang anak kecil di tempat latihan mencoba untuk memenangkan persaingan memperebutkan posisi saya kembali. Hal yang sama seperti jaman dulu saya di Arsenal saat berusia 16 tahun.”

“Pelatih saya layak untuk dihargai dan mendapatkan respek karena saya tahu dia menginginkan kemenangan dan jika dia tidak memainkan saya maka pasti ada alasan untuk itu.”

“Saya berharap bisa membuka matanya dan membuatnya melihat saya layak untuk bermain.”

Chelsea akan bertandang ke markas Arsenal akhir pekan ini dan Fabregas ingin menunjukkan kepada Conte yang datang di awal musim ini bahwa dia telah melakukan kesalahan dengan meninggalkannya.

“Dia berbicara banyak, dia berbicara kepada saya beberapa kali dengan baik. Dia menginginkan pemain tengah yang komlit.”

“Kami telah berlatih dengan keras, mungkin saya bermain lebih sebagai seorang playmaker, dan seorang gelandang kreatif dan dia ingin saya lebih stabil dan solid membantu pertahanan.”

2016-10-20T16:45:20+00:00