• Cesc Fabregas

Fabregas Bungkam Kritik Dengan Penampilannya

Cesc Fabregas mengatakan bahwa penampilannya yang bagus dalam laga lawan Leicester City di Piala Liga akan membungkam berita-berita negatif tentang dirinya yang beredar di media.

Pemain tengah asal Spanyol ini belum bermain di pertandingan Liga Premier Inggris sejak kedatangan pelatih Antonio Conte di Stamford Bridge. Hal ini menimbulkan spekulasi tentang masa depannya di Chelsea. Akan tetapi dia bermain dari awal di pertandingan lawan Leicester City tadi malam dan menjadi man of the match.

Fabregas memberikan assists di waktu reguler pertandingan semalam, dan dia mencetak 2 gol kemenangan untuk Chelsea di babak perpanjangan waktu.

“Saya senang bisa bermain dari awal pertandingan dan yang kedua jika saya bisa membantu tim saya maka itu menjadi hal yang fantastis.”

“Saya harap ini akan membungkam beberapa wartawan dan media yang mengatakan hal-hal tidak penting dan fokus kepada hal yang penting yaitu kemenangan Chelsea.”

“Saya sedang fokus untuk bermain dengan baik dan ketika saya memiliki kesempatan maka saya akan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan, karena saya tahu apa yang bisa saya lakukan dan ini penting untuk tim.”

Chelsea sempat ketinggalan 2 gol dari tuan rumah lewat gol dari Shinji Okazaki, namun kebangkitan mereka di babak kedua membalikkan keadaan.

“Saya pikir kami bermain cukup baik,” ungkap Fabregas, “kami tahu mereka merupakan tim yang sangat berbahaya dengan serangan balik yang benar-benar mereka lakukan, tetapi saya pikir kami telah menunjukkan permainan yang hebat seperti yang sudah kami lakukan sepanjang musim ini.”

Pelatih Antonio Conte merasa lega dengan penampilan para pemainnya khususnya terhadap penampilan Fabregas dimana dia mengungkapkan pujiannya.

“Cesc adalah pemain yang cerdas, seorang pemain cerdas dan bisa melihat pertandingan dengan baik, dia bisa melihat situasi dengan baik,” ungkap Conte, “saya merasa senang untuknya karena di pertandingan-pertandingan sebelumnya dia tetap berperilaku baik walaupun tidak bermain.”

2016-09-21T11:45:53+00:00