• john-stones

Everton Patok 50 Juta Pounds Untuk John Stones

Berita sepakbola terupdate Everton tetap tegas memberikan harga 50 juta poundsterling kepada klub manapun yang ingin memboyong pemain bertahan mereka John Stones dan telah memberitahukan kepada Manchester City untuk mengambil tawaran itu atau melupakannya.

Kedua klub sudah berada dalam pembicaraan dalam beberapa minggu terakhir tentang kemungkinan pemain Timnas Inggris ini pindah ke Etihad Stadium. Akan tetapi dipercaya belum ada kesepakatan dari kedua klub mengenai masalah ini.

Saat ini keputusan berada di pihak Manchester City dan mereka harus memutuskan apakah mereka bersedia memenuhi permintaan Everton untuk membayar 50 juta poundsterling atau lebih memilih mencari target pemain lain.

Stones telah terlihat kembali melanjutkan latihan dan ikut dalam skuad Everton yang mengadakan tur pramusim ke Jerman. Selain itu dia juga tampil di laga testimonial untuk Rooney yang digelar di Old Trafford kemarin.

Sementara itu Everton dikabarkan segera melayangkan tawaran kedua mereka untuk mendatangkan kapten Swansea City, Ashley Williams. Tawaran pertama Everton sebelumnya kepada pemain yang diharapkan bisa menggantikan peran Stones ini ditolak oleh pihak The Swans.

Klub asal Wales tersebut telah mengatakan mereka tidak menjual Williams akan tetapi sumber lain menyebutkan bahwa manajemen Swansea akan mempertimbangkan tawaran minimal 15 juta poundsterling yang masuk. Sementara itu mantan pelatih Everton, Roberto Martinez baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru Timnas Belgia menggantikan Marc Wilmots.

2016-10-20T16:45:21+00:00