• eden hazard

Eden Hazard bersemangat untuk menghadapi Manchester United dan mantan bos Jose Mourinho

Berita sepakbola terupdate gelandang Chelsea yaitu Eden Hazard telah mengatakan kepada Sky Sports News HQ bahwa ia tidak sabar untuk bermain melawan Manchester United karena bos baru mereka.

United menegaskan kedatangan Jose Mourinho pada hari Jumat lalu dengan mantan manajer Chelsea itu menyetujui kontrak tiga tahun.

Ada beberapa laporan disurat kabar pada hari Kamis lalu menunjukkan Hazard ingin keluar dari Stamford Bridge dan telah berbicara dengan bos lamanya untuk membahas langkah potensial ke Old Trafford.

Tapi berbicara dari kamp pelatihan Belgia menjelang laga persahabatan pra-Euro 2016 melawan Swiss pada akhir pekan, pemain 25 tahun itu menyatakan bahwa transfer tidak dalam agenda.

Dia mengatakan kepada SSNHQ Gary Cotterill: “Mourinho adalah manajer fantastis. Saya ucapkan semoga beruntung untuk musim depan.

eden hazard

Eden Hazard

“Saya tidak sabar dan hanya ingin bermain melawan Manchester United. Dia seorang manajer yang baik dengan banyak pengalaman. Dia di sebuah klub besar sekarang dan dia hanya akan ingin memenangkan pertandingan.”

Mengenai masa depannya di Chelsea, ia menambahkan: “Saya senang. Saya selalu senang. Saya sudah berbicara dengan

[bos baru] Antonio Conte.

“Dia mengatakan semoga beruntung di Euro dan kami akan melihat setelah Kejuaraan.”

Gelandang Belgia yang telah ditandatangani untuk Chelsea empat tahun lalu dari Lille seharga £32juta memiliki musim yang mengecewakan dari standarnya.

Tapi setelah menampilkan sekilas performa lamanya di tahap terakhir dari kompetisi Premier League, ia ingin menunjukkan keahliannya di panggung Eropa di Perancis musim panas ini.

Ketika ditanya apakah dia kembali ke performa terbaiknya, ia menambahkan: “Saya juga berharap. Saya ingin menjadi salah satu pemain terbaik di Euro 2016 dan saya berharap kami bisa ke semifinal atau final dengan tim. Kami memiliki banyak kualitas.”

2016-10-20T16:45:49+00:00