• jurgen klopp

DORTMUND SANGAT BERSEMANGAT INGIN KALAHKAN KLOPP

Jin Bola – berita bola terupdate Borussia Dortmund melalui pemain bertahan mereka Mats Hummels mengatakan bahwa mereka sangat bersemangat untuk mengalahkan Jurgen Klopp dan klub barunya Liverpool. Klopp masih sering dihubung-hubungkan dengan Dortmund karena telah melatih klub ini selama tujuh tahun, dan meraih dua gelar Bundesliga, Piala Jerman, dan membawa Dortmund ke final Liga Champions Eropa pada tahun 2013.

Berita bola terupdate pelatih berusia 48 tahun ini akan kembali ke Dortmund pada 7 April nanti dalam lanjutan Liga Europa Leg pertama babak perempat final yang mempertemukan Liverpool dan Borussia Dortmund. Pertemuan antar kedua klub itu nanti diyakini akan membawa nuansa emosional dari para penggemar serta jajaran klub Dortmund. “Pertandingan lawan Liverpool nanti akan menjadi misi kami untuk mengalahkan Klopp,” ungkap Hummels, “kami tentu akan menyambutnya dengan hangat, dan akan berpisah dengan hangat, namun saya ingin membuat dia gila di sela-sela itu.”

Berita bola terupdate langkah Liverpool di Liga Europa menjadi satu-satunya harapan tim untuk meraih gelar musim ini. “akan ada banyak perhatian dari media dan ini akan menjadi sesuatu yang spesial untuk para pemain berjumpa dengan Klopp lagi. Ini akan menjadi menarik, juga akan sangat emosional,” lanjut Hummels, “tetapi saya tidak akan mencoba untuk berpikir berlebihan, saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa ketika kami dijadwalkan bertemu dengan Liverpool, masalah emosional harus dikesampingkan terlebih dahulu.”

2016-03-28T04:03:47+00:00