• divock origi liverpool

DIVOCK ORIGI BETAH BERADA DI LIVERPOOL

Divock Origi percaya Liverpool siap untuk mengambil sebuah langkah besar musim depan di bawah arahan Jurgen Klopp. Berita sepakbola terupdate Klopp mengambil alih posisi pelatih dari Brendan Rogers pada bulan Oktober lalu dan membawa Liverpool mengakhiri musim di posisi ke-8 klasemen akhir Liga Premier Inggris. Liverpool juga dua kali menginjakkan kaki di babak final, Piala Carling dan Liga Europa walaupun semuanya gagal membuat mereka meraih trofi musim ini.

Origi menikmati paruh kedua musim ini saat Liverpool dibawah asuhan Klopp dan dia berharap untuk bisa membangun kemajuan di masa depan. “Bersama Klopp kami bisa sampai 2 kali babak final,” ungkap Origi, “kami kalah dari mereka namun sebagai tim kami memiliki banyak pemain bertalenta. Hal yang baik untuk saya bisa bermain dengan para pemain besar dan berkembang setiap hari.”

“Kami akan melakukan apa saja untuk terus berkembang dan saya rasa kami memiliki kualitas tersebut, ini akan menjadi musim yang mengesankan untuk kami. Kami memiliki banyak waktu untuk berlatih dan kami harus menggunakannya untuk menjadi lebih baik lagi.”

Origi saat ini sudah bergabung dengan skuad Timnas Belgia yang sedang melakukan persiapan untuk gelaran Euro 2016 Perancis nanti. Berita sepakbola terupdate Belgia menghadapi Euro 2016 dan menjadi salah satu favorit juara dengan banyaknya talenta muda yang mereka miliki.

Origi akan bersaing dengan rekannya di Liverpool Christian Benteke, Romelu Lukaku dari Everton, dan Michy Batshuayi dari Marseille. Pemain berusia 21 tahun ini mengungkapkan dia menghabiskan banyak waktunya untuk terus berlatih dan dia percaya itu akan membantunya memberikan penampilan terbaik di lapangan.

“Banyak hal yang terjadi musim ini, banyak momen bagus dan momen yang kurang baik, jadi saya mendapatkan banyak pengalaman dengan bermain untuk klub sebesar Liverpool,” lanjut Origi, “Liga Premier Inggris menurutku adalah liga terbaik di dunia, liga yang paling intens, sangat penting untukku bisa berkembang.”

2016-05-24T13:59:29+00:00