• dimitry payet

DIMITRY PAYET SIAP CETAK GOL TIAP FREEKICK

Berita sepakbola terupdate Dimitri Payet mengakui bahwa sekarang para fans dan suporter berharap dirinya mencetak gol dari setiap kesempatan tendangan bebas yang dia ambil. Hal ini terjadi setelah dia kembali mencetak gol dari tendangan bebas saat Perancis mengalahkan Kamerun dalam pertandingan persahabatan tadi malam.

Playmaker West Ham United ini mencetak gol di menit ke-90 untuk mengamankan kemenangan 3-2 Perancis lawan Kamerun semalam. “Ketika kamu mencetak gol sekali, lalu dua, lalu tiga, suporter akan berharap kamu mencetak gol di setiap kesempatan,” ungkap Payet, “hal itu tidak selalu bisa terjadi, walaupun itu terjadi lagi malam ini.”

“Saya tidak tahu jika gol yang saya cetak mengamankan kami tetapi ini membuat kami menang, walaupun gol kedua tim lawan sedikit bisa diperdebatkan.”

“Ini sangat spesial untuk saya bisa kembali lagi ke stadion ini, tempat dimana saya menghabiskan dua musim yang indah disini, dan saya bahagia bisa merasakan dukungan para fans dan suporter kami yang selalu ada di belakang.”

Sementara pelatih Perancis Didier Deschamps mengakui Kamerun mampu merepotkan timnya dan membuat Perancis kesulitan, namun itu hal yang bagus untuk pertandingan pemanasan menjelang Euro nanti.

“Kami mendapatkan masalah karena kualitas yang ditunjukkan tim lawan,” ungkap Deschamps, “mereka belum belajar soal pertahanan yang baik, masih banyak aspek yang harus kita perbaiki dan kita buat lebih baik.”

“Kami sudah lama tidak terlibat di dalam sebuah kompetisi, kami akan mencari solusi untuk masalah ini. Saya juga terkejut dengan tim ini karena saya melihat beberapa pertandingan mereka sebelumnya, menurut saya mereka bermain lebih baik hari ini daripada pertandingan mereka sebelumnya.”

2016-05-31T15:38:49+00:00