• Dimitry Payet Prancis

DIMITRY PAYET BERNILAI 100 JUTA POUNDSTERLING

Berita sepakbola terupdate petinggi West Ham United, David Sullivan mengatakan bahwa Dimitry Payet bernilai 100 juta poundsterling, tetapi pemain bintang asal Prancis itu tidal dijual.

Sullivan sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi sisa waktu bursa transfer yang masih 6 minggu lagi dimana Payet menjadi incaran beberapa klub besar Eropa setelah dirinya masuk daftar skuad tim Euro 2016. Sullivan bersikeras bahwa tidak akan menjual aset berharga mereka tersebut dan kemungkinan akan membuat Payet marah karena beberapa klub memberikan penawaran untuk menaikkan bayaran Payet.

“Payet tidak dijual,” ungkap Sullivan, “hanya karena klub-klub besar ingin merekrutnya, anda sial. Dia bernilai 100 juta poundsterling walaupun usianya 29 tahun.”

“Dia hanya melakukan apa yang telah dia lakukan di West Ham musim ini. Dia pemain yang sangat bertalenta dan mungkin salah satu pengambil tendangan bebas terbaik di dunia dengan penampilannya yang sekarang.”

david sullivan

Sullivan juga menambahkan “Dia masih memiliki kontrak disini, mungkin 6 minggu kedepan akan penuh dengan tindakan konyol, namun jika anda percaya, dia ingin bertahan disini.”

“Jika seseorang ingin memecahkan rekor untuknya maka kami akan mempertimbangkannya, karena ini bukan hanya kesepakatan satu pihak.”

“Kesepakatan sepihak itu jika seseorang memberikan penawaran 30-40 juta poundsterling, menawarkan sejumlah uang kepada sang pemain dan membuat pemain ingin pergi. Kami akan merobek penawaran tersebut, kenapa hal itu harus menjadi persoalan? Kami tidak akan menggubris hal itu.”

“Kami telah memberinya kontrak baru, jika dia masih menunjukkan permainan seperti apa yang sudah dia tunjukkan sekarang sampai akhir tahun nanti, kemungkinan kami akan memberikannya kontrak baru lagi.”

“Tetapi dia baru saja menandatangani kontrak baru 4 bulan yang lalu dan saya tidak melihat penampilannya untuk Timnas Prancis di beberapa pertandingan membuatnya berhak mendapatkan kontrak baru lagi. Dia harus memberikan penampilan yang terbaik untuk klub terlebih dahulu.”

2016-10-20T16:45:33+00:00