• Scholes Diego Forlan

Diego Forlan : Pogba Tidak Sehebat Paul Scholes

Berita sepakbola terupdate mantan penyerang Real Madrid, Diego Forlan mengatakan bahwa calon pemain baru Manchester United Paul Pogba tidak memiliki kemampuan seperti yang dimiliki oleh Paul Scholes saat berada di dalam puncak kerirnya.

Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba dikabarkan sebentar lagi resmi menjadi pemain baru Manchester United didatangkan dari Juventus dengan memecahkan rekor transfer sebesar 100 juta poundsterling. Pogba sebelumnya pernah menjadi pemain Manchester United namun dia hengkang pada tahun 2012 setelah tidak mendapatkan kesempatan di tim utama United waktu itu.

Forlan mengakui bahwa dirinya juga mengidolakan seorang Paul Pogba dan menyatakan bahwa pemain tersebut layak dihargai dengan nilai yang fantastis. Akan tetapi Forlan yang pernah bermain bersama Scholes saat masih di Old Trafford mengatakan bahwa kualitas Pogba tidak bisa mendekati seorang Scholes.

“Jika Paul Pogba bernilai 120 juta euro, bayangkan berapa besar Manchester United harus mengeluarkan uang untuk Paul Scholes? Dia adalah gelandang terbaik di dunia yang pernah bermain dengan saya,” ujar Forlan.

“Manchester United beruntung memiliki Scholes waktu itu yang tidak pernah memiliki keinginan untuk meninggalkan klub ketika dia masih menjadi pemain. Dia adalah pemain lokal dan seorang penggemar Manchester United, salah satu dari jajaran pemain hebat yang tumbuh didekat klub yang menjadi salah satu yang terbaik di dunia.”

“Dia tinggal dirumah dan memenangkan banyak trofi, walaupun begitu dia tidak memiliki keinginan untuk pindah ke klub besar seperti Real Madrid atau Bayern Munchen.”

“Pogba adalah pemain yang bagus, saya menyukainya. Dia bisa menjadi pemain tengah terbaik di masanya. Apakah dia layak dihargai sangat fantastis? Tentu saja dia layak mendapat nilai yang sangat besar dari klub manapun.”

2016-08-01T11:14:29+00:00