• Diego Costa

Diego Costa Pemain Bersemangat Tinggi

Pelatih Chelsea Antonio Conte mengatakan bahwa Diego Costa akan sering mendapatkan kartu kuning karena semangatnya dalam bermain.

Costa sudah tampil berapi-api di awal musim ini dan sudah mendapatkan hukuman 2 kartu kuning dari 3 pertandingan. Akan tetapi Conte menegaskan bahwa penyerangnya tersebut adalah pria yang baik dan mendesak agar Costa menyalurkan semangatnya tersebut dalam bentuk yang positif saat Chelsea menghadapi Swansea City nanti malam.

“Diego adalah pemain yang sangat bersemangat, terkadang itu membuatnya berisiko mendapatkan hukuman kartu kuning.”

“Tetapi saya ingin agar dia bermain di setiap pertandingan kami, jadi dia mengerti situasinya dan apa yang harus dia lakukan.’

“Saya ingin dia bermain dengan semangat yang tepat dan agresif dengan cara yang benar. Dia harus mentransfer emosinya di lapangan dengan cara yang positif.”

“Saya pikir Diego adalah pria yang baik, dia pemain yang sangat penting untuk tim ini. saya pernah memberitahunya untuk melakukan semuanya dengan benar, saya suka dengan semangat yang dia miliki.”

“Sangat penting untuk menyalurkan semangat yang positif kepada para suporter kami dan semua orang yang menyaksikan pertandingan.”

Costa mencetak 2 gol dalam laga internasional bersama Timnas Spanyol akhir pekan lalu dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Diego harus berpikir mengenai permainan sepakbola di lapangan dan bermain dengan Chelsea dan Timnas Spanyol. Sangat penting untuk fokus di lapangan dan meninggalkan hal-hal lainnya. Situasi yang terjadi di lapangan tidak menarik untuk saya, Diego, suporter kami maupun Timnas Spanyol.”

“Saya melihat pertandingannya dan dia bermain dengan bagus di pertandingan lawan Belgia dan Liechtenstein. Jika kita bermain baik namun tidak mencetak gol maka orang-orang akan menganggap kita bermain buruk. Itulah kenapa dia selalu bermain sepenuh hati, saya menyukai semangatnya.”

2016-09-11T16:50:27+00:00