• rombongan leicester city

DEMAM LEICESTER CITY HINGGAPI THAILAND

Demam Leicester City melanda kota Thailand hari Rabu ini ketika rombongan klub yang baru saja menjadi juara Liga Premier Inggris ini mengunjungi negara kelahiran pemilik klub Vichai Srivaddhanaprabha. Rombongan Leicester City mendarat di Bandara Suvarnabhumi pukul 6 pagi dan disambut dengan hangat oleh para fans mereka dan beberapa media. Berita sepakbola terupdate pelatih Claudio Ranieri dan para pemainnya termasuk kapten Wes Morgan, penjaga gawang Kasper Schmeichel, dan penyerang Shinji Okazaki diberi karangan bunga sebelum dibawa ke hotel istirahat.

Berita sepakbola terupdate beberapa pemain besar Leicester City tidak ikut di dalam rombongan tersebut, termasuk tiga pemain mereka Jamie Vardy, Riyad Mahrez, dan N’Golo Kante yang sedang dalam persiapan dengan Timnas Inggris dan Timnas Perancis. Spanduk Leicester City digantung di luar kompleks King Power yang merupakan markas sponsor klub dan tempat dimana trofi Liga Premier Inggris akan dipajang untuk dipertontonkan kepada media.

ranieri okazaki

Pelatih Timnas Thailand Kiatisuk Senamuang juga menghadiri acara ini dan mengatakan “karena pemilik Leicester City adalah orang Thailand, tentu saja kami ikut bangga dengan tim ini. Hal yang akan lebih menggembirakan karena di masa depan Presiden Klub Aiyawatt Srivaddhanaprabha tidak hanya ingin mengembangkan Leicester City namun juga Timnas Thailand agar lebih maju serta persepakbolaan Thailand secara umum.”

Vichai menguatkan pernyataan Kiatisuk dengan mengatakan “Saya memiliki dua mimpi satu diantaranya adalah melihat Leicester City menjadi salah satu tim besar dan satunya lagi adalah melihat Thailand mencapai Piala Dunia. Dalam 10 tahun kedepan kami akan mengirimkan 100 anak Thailand untuk pergi ke Leicester memanfaatkan fasilitas yang mereka miliki.”

Berita sepakbola terupdate Claudio Ranieri menyambut hangat pujian dari pemilik klubnya tersebut dan menjajaki kerjasama yang berlanjut untuk masa mendatang. Akan tetapi Ranieri tidak memberikan janji yang terlalu muluk ketika ditanya peluang timnya di Liga Champions Eropa musim depan dan hanya menjawab bahwa timnya akan menjadi underdog lagi.

Para fans yang datang sebenarnya banyak yang kecewa karena beberapa pemain pujaan mereka tidak ikut di dalam rombongan tersebut. “Saya secara khusus ingin bertemu Jamie Vardy tetapi saya juga ingin bertemu Andy King dan Okazaki dan berharap mereka mau menandatangani kaos saya,” ungkap salah satu fans.

2016-10-20T16:45:50+00:00