• vicente del bosque

DEL BOSQUE BERSYUKUR BARCELONA TERSINGKIR

Jin bola – berita bola terupdate pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque percaya bahwa tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions akan dapat membantu persiapan timnya menghadapi Euro 2016 bulan Juni nanti. Tersingkirnya Blaugrana dari Liga Champions berarti Gerard Pique, Jordi Alba, Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan Sergi Roberto akan dapat bergabung dengan skuad Timnas Spanyol lebih cepat daripada jika mereka bisa tampil hingga final yang baru diselenggarakan pada 28 Mei nanti.

Berita bola terupdate Spanyol juga akan mendapatkan keuntungan lain mengingat fakta bahwa Barcelona adalah klub yang menyumbang anggota Timnas Spanyol terbanyak, dan mereka akan bermain tiga pertandingan lebih sedikit dari yang diperkirakan. “Para pemain ini sudah terbiasa mengerahkan diri mereka di kompetisi level atas jadi tidak akan perlu waktu lama untuk beradaptasi, namun sekarang mereka akan datang lebih cepat dan akan memiliki lebih banyak waktu beristirahat, dan itu sangat bagus untuk kami,” ungkap Del Bosque. Pemain Timnas Spanyol di Atletico Madrid, Juanfran dan Koke akan menjalani laga semifinal Liga Champions Eropa menyusul lolosnya klub mereka, begitu pula dengan pemain Real Madrid, Sergio Ramos, Isco, dan Nacho Fernandez. Selain mereka masih ada pemain dari Manchester City David Silva dan Jesus Navaz dan pemain dari Bayern munich Javi Martinez, Juan Bernat, dan Thiao Alcantara.

Berita bola terupdate Spanyol juga dapat memiliki dua tim lagi di Liga Europa, dengan Villarreal yang menang 2-1 lawan Sparta Praha di leg pertama, dan Sevilla yang berhadapan dengan sesama tim asal Spanyol Athletic Bilbao di babak perempat final. Del Bosque mengungkapkan kegembiraannya atas dominasi tim asal Spanyol di kancah Eropa, dia mengatakan, “Fakta bahwa ada dua tim Spanyol berada di semifinal Liga Champions dan dua lagi di Liga Europa berarti sangat banyak untuk kami. Kami sedang merasakan sensasi dari hegemoni sepakbola Spanyol di kancah Eropa, tidak hanya tahun ini namun beberapa tahun belakangan.”

2016-04-15T01:53:29+00:00