• Paul Pogba

De Gea : Paul Pogba Seperti Kembali ke Rumah

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea mengungkapkan bahwa Paul Pogba seperti kembali kerumah menyusul bergabungnya pemain Timnas Prancis tersebut ke Old Trafford.

Penjaga gawang asal Spanyol ini merasa senang dengan kembalinya Pogba ke Manchester United dan percaya bahwa Pogba sangat baik untuk timnya.

Paul Pogba telah menanda tangani kontrak dengan durasi 5 tahun bulan ini untuk melengkapi transfernya dari Juventus dengan nilai transfer 89 juta poundsterling yang memecahkan rekor termahal yang sebelumnya dipegang oleh Gareth Bale.

De Gea menyebutkan bahwa pemain berusia 24 tahun tersebut adalah tambahan kekuatan yang signifikan untuk Manchester United mengarungi musim ini.

“Saya pikir dia adalah pemain yang sangat spesial, bergabung dengan klub ini dan pernah bermain disini sebelumnya, saya pikir dia seperti kembali ke rumah.”

“Dia merasa bahwa ini adalah rumahnya dan kami semua sangat sangat senang bisa memilikinya lagi di Manchester United. Dia sekarang bersama dengan teman-temannya lagi, dengan semua pemain disini dan dia terlihat seperti tidak pernah meninggalkan klub ini sebelumnya.”

“Dia sangat baik untuk skuad tim ini.”

Manchester United juga mendatangkan pemain berpengalaman Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan, De Gea percaya bahwa para pemain tersebut akan menyatu dengan baik dan membuat mereka menjadi tim yang sangat kuat.

“Saya pikir sangat bagus bisa memiliki campuran pemain muda dan para pemain berpengalaman.”

“Itulah yang kami miliki sekarang di tim ini dan saya pikir ini sangat bagus untuk para pemain muda. Mereka harus berlatih lebih keras, bekerja terus menerus dan kita bisa melihatnya nanti.”

Paul Pogba absen di pertandingan pertama Manchester United lawan Bournemouth minggu lalu namun dia diprediksi akan menjalani debutnya di pertandingan selanjutnya lawan Southampton di Old Trafford.

2016-08-17T12:04:30+00:00