• davide-santon

Davide Santon Gagal Tes Medis ke West Ham United

Berita sepakbola terupdate West Ham United telah membatalkan keinginan mereka untuk meminjam pemain sayap Inter Milan, Davide Santon karena gagal dalam tes medis kedua.

Santon berangkat ke Inggris awal pekan ini untuk menjalani rangkaian tes media setelah West Ham United menyetujui nilai 460 ribu poundsterling untuk mendatangkan Santon dengan status pinjaman selama satu musim, dengan opsi untuk membelinya secara permanen musim panas tahun depan dengan nilai 5 juta poundsterling.

Namun sumber terpercaya Jin Bola mengungkapkan bahwa West Ham United telah mengakhiri ketertarikan mereka kepada Santon karena sang pemain gagal dalam tes medis yang dilakukan di Inggris.

West Ham United memang sedang mencari  bek kiri baru setelah pemain utama mereka Aaron Cresswll dipastikan absen paling tidak dalam waktu 4 bulan kedepan setelah mengalami cidera ligamen lutut.

Sebelumnya West Ham dikabarkan juga sudah mengajukan penawaran kepada pemain Norwich, Martin Olsson dan pemain Hull City, Andrew Robertson tetapi dua tawaran itu ditolak.

West Ham United juga memberikan penawaran senilai 20 juta poundsterling kepada pemain Swansea City, Andrew Ayew.

West Ham saat ini ikut berlaga di Liga Europa dan membutuhkan skuad yang lebih baik dan besar daripada musim lalu. Pelatih Slaven Bilic menginginkan tambahan beberapa pemain yang menurutnya saat ini masih kurang untuk mengarungi musim depan.

2016-08-06T12:48:24+00:00