• David Moyes

David Moyes Layak Dapatkan Kesempatan Lebih Lama

Nial Quinn percaya bahwa David Moyes seharusnya diberikan waktu lebih lama untuk menerapkan metode yang dimilikinya di Sunderland meskipun klub ini mengawali musim dengan posisi yang buruk.

Sunderland saat ini berada di posisi buncit klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan baru mengumpulkan 2 poin dari 7 pertandingan pembuka dan kemenangan mereka di musim ini hanya didapatkan dari tim divisi championship di Piala Liga Inggris.

Nial Quinn yang merupakan mantan penyerang, pelatih dan petinggi manajemen Sunderland mengungkapkan bahwa Moyes seharusnya diberikan kesempatan paling tidak hingga tahun depan.

“Dia hanya memerlukan waktu sekitar 3 bulan lagi untuk menjalankan semua rencana yang dia miliki dan kemudian mungkin di bulan Januari dia bisa mendapatkan tambahan kekuatan untuk mengarungi sisa musim ini seperti apa yang sudah dilakukan Sam Allardyce.”

“Ini akan membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama, dia melakukan hal yang berbeda dengan Sam. Pihak Sunderland tentu saja tidak beruntung karena Sam harus melatih Inggris.”

“Sekarang kami menyadari bahwa keputusan Sam untuk melatih TImnas Inggris beberapa waktu lalu juga merugikan dirinya sendiri.”

“Sunderland terkesan harus terburu-buru mendatangkan pelatih baru dan datanglah seorang David Moyes, dan dia tidak bisa berbuat banyak di sisa waktu bursa transfer musim panas yang lalu.”

“Dia sudah berusaha untuk menyatukan tim bersama dan badai cidera pemain juga merugikan dirinya.”

“Saya harap di bulan Januari nanti mereka bisa mendatangkan satu atau dua pemain di lini depan untuk menambah ketajaman tim. Saya berharap semua ini segera terwujud tetapi mereka masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.”

Nial Quinn juga berharap David Moyes mampu meraih hasil terbaik untuk Sunderland dengan skuad yang ada dan mampu memanfaatkan setiap pertandingan kandang dengan baik.

2016-10-06T12:01:37+00:00