• adnan januzaj

David Moyes Ingin Sunderland Kalahkan Arsenal

Berita sepakbola terupdate pelatih Sunderland David Moyes telah memberitahu para pemainnya untuk memberikan para pendukung mereka sesuatu yang menyenangkan di laga lawan Arsenal akhir pekan ini. Sunderlandbelum meraih kemenangan sekalipun di musim ini dan berada di posisi buncit klasemen sementara.

Sementara itu Arsenal saat ini berada di tren kemenangan mereka dan belum terkalahkan dari 13 pertandingan terakhir di semua kompetisi dan menjaga persaingan dalam merebut gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Kekalahan atas Arsenal nanti akan membuat Sunderland mencatatkan rekor terburuk mereka di Liga Premier Inggris dalam 10 pertandingan pertama.

“Arsenal sangat kuat tahun lalu dan mereka juga menjadi pesaing kuat untuk perebutan gelar juara selama bertahun-tahun ini,” ungkap Moyes, “mereka kembali dengan lebih kuat tahun ini.”

“Kami ingin para suporter bersemangat mendukung tim ini tetapi apa yang kami lakukan di lapangan akan menentukan apakah mereka bisa berdiri dari bangku penonton.”

Meskipun terus mencatatkan hasil yang buruk, penampilan Sunderland terlihat lebih hidup dalam 2 pertandingan terakhir dimana mereka menelan kekalahan 1-0.

West Ham United memerlukan waktu hingga injury time babak kedua untuk mengalahkan Sunderland sementara gol spektakuler dari Sofiane Boufal yang membawa Southampton menang tipis dari Sunderland.

“Kepercayaan diri kami dalam keadaan bagus, mereka menyadari permainan kami terus berkembang. Meskipun hasil pertandingan tidak sesuai harapan, tetapi kami sudah bermain dengan cara berbeda dalam 2 pertandingan terakhir,” lanjut Moyes.

Kabar baik diterima oleh David Moyes menjelang pertandingan nanti dimana Adnan Januzaj dipastikan sudah bisa bermain setelah menderita cidera engkel yang membuat absen selama 6 minggu kemarin.

“Januzaj sudah mulai berlatih kemarin dan kami akan terus mengamati perkembangannya, jika dia sudah siap maka kami akan membuatna bertanding.”

2016-10-28T22:41:56+00:00