• David Luiz

David Luiz Resmi Kembali ke Chelsea

Berita sepakbola Chelsea mendatangkan kembali David Luiz dari Paris Saint Germain dengan nilai transfer yang dipercaya adalah 30 juta poundsterling. Luiz telah menyelesaikan tes medis dan menyelesaikan semua yang dibutuhkan 5 menit sebelum jendela transfer pemain ditutup.

Luiz telah tiba di London dan kemungkinan akan menandatangani kontrak selama 3 tahun di Stamford Bridge. Sebelumnya pemain asal Brazil ini berada di Prancis saat PSG menolak tawaran yang diajukan oleh Chelsea, namun dikabarkan bahwa Luiz menemui petinggi PSG dan meminta mereka untuk melepaskannya ke Chelsea.

Luiz mengatakan “saya senang kembali ke Chelsea, kami memiliki cerita yang fantastis bersama saat pertama kali berada di klub ini dan saya ingin membantu tim dan Antonio Conte untuk meraih lebih banyak lagi kesuksesan.”

“Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan para suporter dan saya bersiap untuk kembali memakai seragam biru di Stamford Bridge lagi.”

PSG sebelumnya dikabarkan telah menolak tawaran Chelsea untuk David Luiz dan Marquinhos dan menyatakan kedua pemain tersebut tidak dijual.

Chelsea menyatakan dalam situs resminya “Chelsea FC dan Paris Saint Germain telah setuju untuk transfer pemain David Luiz kembali ke London.”

Pemain berusia 29 tahun asal Brazil ini meninggalkan Chelsea 2 tahun lalu dan bergabung ke PSG dengan nilai transfer 50 juta poundsterling yang menjadi rekor transfer termahal untuk seorang pemain bertahan saat itu. Chelsea pertama kali mendatangkan Januari 2011 dari Benfica dengan nilai transfer 21 juta poundsterling. dalam waktu 3 tahun bersama Chelsea, Luiz tampil di 143 pertandingan dan mencetak 12 gol di semua kompetisi.

2016-09-01T10:29:40+00:00