• David De Gea

David De Gea : Ibrahimovic Pemain Sangat Berpengaruh

Berita sepakbola terupdate penjaga gawang Manchester United David De Gea mengatakan bahwa kedatangan penyerang Swedia, Zlatan Ibrahimovic telah memberikan suntikan moral positif untuk semua pemain di Old Trafford.

Pemain berusia 34 tahun ini diberikan seragam dengan nomor punggung 9 setelah tiba di Manchester United setelah masa kontraknya dengan PSG habis pada bulan Juni lalu. Di Old Trafford Ibrahimovic berkumpul kembali dengan Mourinho yang pernah menjadi pelatihnya saat masih bermain untuk Inter Milan.

Jose Mourinho juga mendatangkan bek Pantai Gading Eric Bailly dan pemain Timnas Armenia Henrikh Mkhritaryan. De Gea mengakui bahwa dirinya merasa terkesan dengan penampilan 3 pemain tersebut di tempat latihan mereka.

“Sangat menyenangkan bisa memiliki Zlatan disini dan sudah berlatih bersama tim,” ungkap De Gea, “kita bisa melihat dia adalah seorang pemain hebat, dia memiliki nama besar dan kualitas yang hebat dan tentu saja dia penyerang yang mematikan.”

Zlatan Ibrahimovic

“Saya pikir dia akan beradaptasi dengan cepat, kita bisa melihatnya seperti dia sudah bermain disini beberapa tahun dan hal yang sama juga berlaku untuk para pemain yang baru bergabung.”

“Mereka bermain dengan sangat baik, mereka berlatih dengan keras dan saya pikir kami sudah mendatangkan pemain-pemain yang bagus.”

“Itu memberikan kami energi lebih ketika kita melihat para pemain seperti mereka datang ke Manchester dan sekarang kami harus latihan bersama, mencoba untuk bugar sesegera mungkin dan sekarang kami akan memainkan laga pertama lawan Leicester City di Community Shield.”

2016-10-20T16:45:21+00:00