• Danny Rose

Danny Rose : Timnas Inggris Jadi Bahan Tertawaan

Pemain Timnas Inggris Danny Rose setuju dengan apa yang dinyatakan oleh mantan pemain Timnas Inggris, Alan Shearer bahwa Timnas Inggris saat ini menjadi bahan tertawaan dan dia juga mendukung pelatih Mauricio Pochettino sebagai salah satu kandidat kuat untuk melatih Timnas Inggris di masa mendatang.

Mantan kapten Alan Shearer mengatakan bahwa Inggris saat ini berada di titik terendah menyusul kepergian pelatih Sam Allardyce setelah hanya melakoni 1 pertandingan menyusul laporan yang membuktikan bahwa Allardyce berusaha menghindari peraturan transfer pemain yang berlaku dan juga mengejek pepelatih Roy Hodgson dan Pangeran Harry.

Danny Rose yang merupakan pemain belakang Tottenham Hotspur masuk kedalam skuad baru di bawah pelatih sementara Gary Southgate untuk pertandingan melawan Malta dan Slovenia di laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Saya melihat Alan Shearer mengatakan bahwa sepakbola Inggris menjadi bahan tertawaan dan walaupun sulit untuk mengatakannya tetapi saya setuju, setelah pelatih kehilangan pekerjaannya setelah menjalani hanya 1 pertandingan.”

“Ini situasi yang tidak baik dan apapun keputusan FA setelah 4 pertandingan yang akan dijalani dengan pelatih sementara Gary Southgate nanti, saya harap pelatih yang baru akan bertahan lebih lama dan membantu kami untuk terus berkembang dan meraih hasil yang bagus di turnamen.”

“Ketika Roy Hogdson kehilangan pekerjaannya, kami berada disana bersama. Itu menjadi pengalaman yang menyedihkan untuk saya karena kami berada disana dan kami melihat wajahnya yang sedih saat itu.”

“Saya tidak ingin mengatakan ini berantakan, namun saya bisa mengatakan situasi saat ini tidak bagus.”

“Semua orang, para pemain, pelatih dan staf, kami harus mengandalkan diri kami sendiri untuk mencoba mengangkat prestasi sepakbola Inggris dalam beberapa pertandingan kedepan. Hal ini bisa kami mulai di pertandingan nanti lawan Malta dan kemudian performa bagus lainnya lawan Slovenia.”

Rose mengaku dirinya melakukan pembicaraan dengan Allardyce setelah sang pelatih meninggalkan jabatannya di Timnas Inggris dan menegaskan bahwa mantan pelatih West Ham dan Sunderland tersebut memiliki pengaruh positif saat masih menukangi Timnas Inggris.

“Saya sms dia untuk berterimakasih karena memasukkan saya kedalam skuad Timnas Inggris dan mengijinkan saya menjalani laga bersama Timnas Inggris dan saya turut bersedih dia harus kehilangan pekerjaannya dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan.”

2016-10-05T11:10:46+00:00