• daniel-sturridge-betah

DANIEL STURRIDGE TIDAK AKAN PINDAH DARI LIVERPOOL

Berita bola terupdate Daniel Sturridge mengatakan bahwa rumor tentang dirinya yang tidak betah berada di Liverpool adalah tidak benar dan mengatakan bahwa dirinya berkomitmen penuh pada klub. Sturridge merasakan sesuatu yang spesial terjadi di Anfield sejak kedatangan pelatih Jurgen Klopp dan dia sangat ingin menjadi bagian dari rencana jangka panjang sang pelatih. Penyerang Timnas Inggris ini memang tidak mendapatkan posisi tetap di skuad utama Liverpool karena Klopp sering melakukan rotasi pemain, namun hal itu menurutnya bukan alasan untuk mengaitkan dengan kepergiannya dari Liverpool.

“Tentu saja saya bahagia disini, saya senang, saya tidak pernah mengekspresikan kalau saya tidak senang berada disini, saya pikir ini semua ulah pemberitaan yang buruk,” ungkap Sturridge, “mereka melihat saya kadang-kadang tidak dimainkan dan menganggap itu membuat saya tidak bahagia, tetapi pelatih memiliki pekerjaan yang harus dia lakukan.” Berita bola terupdate Sturridge juga mengungkapkan bahwa Jurgen Klopp memiliki tugas untuk menentukan skuad pemain yang paling tepat untuk setiap pertandingan, dan tugasnya adalah bermain sebaik mungkin jika dimainkan.

“Saya mengalami cidera beberapa waktu lalu dan tidak selalu bermain sebagai pemain utama, tetapi itu bukan menjadi alasan saya tidak senang berada di klub ini,” ungkap Sturridge, “saya bahagia Liverpool mendatangkan saya kesini dari Chelsea dan saya juga berterimakasih kepada Brendan Rogers yang merekrut saya. Sekarang Jurgen datang sebagai pelatih baru dan dia memberi saya kesempatan bermain, walaupun saya sangat ingin bermain di setiap pertandingan, saya mengerti keputusannya.” Berita bola terupdate Liverpool mencapai babak final Liga Eropa dan akan menghadapi Sevilla di pertandingan puncak nanti. Sturridge berharap dirinya akan mendapatkan kesempatan di pertandingan nanti dan mampu menunjukkan permainan terbaik nya.

2016-05-07T14:45:37+00:00