• daniel sturridge

DANIEL STURRIDGE SIAP BERTANDING UNTUK LIVERPOOL

Berita bola terupdate penyerang Liverpool, Daniel Sturridge memberikan peringatan kepada pelatih Jurgen Klopp bahwa dirinya ingin dimainkan secara regular. Pemain berusia 26 tahun ini baru ikut bertanding di tiga pertandingan dalam tujuh pertandingan terakhir. Sturridge beberapa kali mengalami cidera tetapi pemain Timnas Inggris ini sekarang sudah fit 100% dan sangat ingin kembali bermain untuk membela klubnya.

“Mungkin orang-orang tidak melihat ini tetapi saya adalah pemain yang ingin selalu bermain di setiap menit dari setiap pertandingan, jadi ketika saya tidak bermain atau ketika saya ditarik keluar dari sebuah pertandingan, itu sangat berat untuk saya terima,” ungkap Sturridge, “bisa bermain di setiap pertandingan pasti sangat mengesankan, pelatih sudah membawa klub ini meraih capaian yang bagus musim ini dan saya juga ingin memberikan konstribusi untuk klub ini.” Berita bola terupdate Sturridge menegaskan dirinya akan bangga jika memenangkan banyak gelar dengan Liverpool, tetapi dia juga tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Anfield jika menghadapi keadaan yang dia rasa tidak cocok.

Berita bola terupdate Sturridge terlihat putus asa dan ingin membalas waktunya saat cidera dengan bermain lebih lama dan percaya jika sering bemain untuk Liverpool akan membantunya memiliki kesempatan lebih untuk bermain di Euro 2016. “Banyak hal yang masih ingin saya raih bersama Liverpool namun saya tidak berjanji akan terus berada disini hingga saya mati,” ungkap Sturridge, “jadi apa yang bisa saya lakukan adalah setiap minggu bermain untuk klub ini, bermain semaksimal mungkin yang saya bisa, memberikan yang terbaik dan pada akhirnya berharap untuk menjadi juara di beberapa kompetisi musim depan.” Sturridge juga menegaskan dirinya sudah sangat bugar dan siap bermain setiap saat pelatin membutuhkan tenaganya.

2016-04-30T16:34:36+00:00