• daniel sturridge

Daniel Sturridge Bermain Gemilang Lawan Tottenham Hotspur

Berita sepakbola Jurgen Klopp menjelaskan penampilan Daniel Sturridge yang membuat timnya menang lawan Tottenham Hotspur sangat brilian. Sturridge yang kesulitan mendapatkan tempat utama di bawah kepelatihan Jurgen Klopp, mencetak 2 gol untuk Liverpool dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 semalam.

Sebelumnya penyerang Timnas Inggris ini baru tampil di 4 pertandingan Liverpool dalam Liga Premier Inggris musim ini, tetapi Klopp memuji pemain berusia 27 tahun ini setelah pertandingan tadi malam.

“Ini hal yang bagus, dia melakukan apa yang bisa dia lakukan dan itu brilian. Dia bisa mencetak 3 atau 4 gol tetapi itu sudah cukup baik. Dia telah menunjukkan kekuatan dan kemampuannya sesungguhnya.”

“Pertandingan berjalan sesuai dengan yang sudah kami rencanakan dengan positif, namun dalam beberapa momen pertandingan kami kehilangan konsentrasi, namun kami akhirnya menang dan itu cukup.”

“Secara keseluruhan kami bermain dengan positif, sebuah kemenangan yang layak kami dapatkan, kami membuat banyak kesempatan dan penjaga gawang Tottenham bermain sangat bagus. Pertandingan berjalan menarik dan enak untuk ditonton menghibur semua orang.”

Jurgen Klopp juga tidak memperdulikan tekanan yang dirasakan timnya saat Tottenham Hotspur membalas 1 gol lewat penalti Vincent Janssen. Dia membuat 11 perubahan pemain dari skuad yang mengalahkan West Bromwich akhir pekan lalu dan menambahkan beberapa pemain muda yang tampil cukup gemilang.

“Hal-hal seperti ini bisa saja terjadi, tim lawan bangkit dan mengancam, namun kami layak menang dan permainan anak-anak mengesankan.”

“Para pemain muda juga bermain dengan baik semuanya, Trent mengawali pertandingan dengan baik, begitu pula dengan Ejaria, mereka bisa bermain dengan kompak bersama.”

2016-10-26T22:30:50+00:00