• Christian Benteke Liverpool

Crystal Palace Datangkan Benteke dari Liverpool

Berita sepakbola terupdate Crystal Palace telah menyetujui untuk mengeluarkan 32 juta poundsterling demi mendatangkan pemain Liverpool Christian Benteke, seperti yang diungkapkan sumber terpercaya jinbola.

Palace telah setuju untuk membuat pembelian termahal mereka sepanjang sejarah klub dan sang penyerang akan segera menjalani tes medis dan pembicaraan lebih lanjut di London.

Liverpool sebelumnya mendatangkan Benteke dari Aston Villa dengan nilai transfer 32,5 juta poundsterling satu tahun yang lalu dan berniat untuk menjual Benteke sejak kedatangan Jurgen Klopp yang mengungkapkan bahwa sang pemain tidak cocok dengan skema permainan yang dia inginkan.

Pelatih Liverpool ini mengatakan bahwa hal yang masuk akal untuk Benteke agar segera mencari klub lain dan Crystal Palace bersedia mengeluarkan dana 27 juta poundsterling ditambah bonus 5 juta.

Alan Pardew kehilangan plihan di lini depan karena kepergian Emanuel Adebayor, Dwight Gayle dan Marouane Camakh, dan pelatih Palace ini telah mendapatkan dana dari penjualan Yannick Bolasie ke Everton dengan harga 28 juta pounds.

Tawaran sebelumnya Crystal Palace 23 juta dan 7 juta pounds telah ditolak oleh Liverpool awal pekan ini. Klopp tidak memasukkan nama Benteke ke dalam skuad yang menjalani laga lawan Arsenal akhir pekan lalu meskipun Daniel Sturridge masih harus absen karena cidera.

Musim lalu memang tidak berjalan baik untuk Benteke, dia tidak menjadi pilihan utama Klopp yang lebih sering memainkan Sturridge dan Origi di lini depan Liverpool.

2016-08-19T09:56:21+00:00