• Cristiano Ronaldo Juara Euro 2016

Cristiano Ronaldo Akan Absen di Piala Super Eropa

Berita sepakbola terupdate Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa dia berencana akan mengadakan pertemuan dengan dengan agen dan pihak manajemen untuk membicarakan mengenai kontrak baru di Real Madrid ketika dia kembali dari liburan nanti.

Ronaldo yang membawa Timnas Portugal menjuarai Euro 2016 lalu menderita cidera lutut di pertandingan final dan memperpanjang waktu istirahatnya di rumah miliknya di Kepulauan Madeira, Portugal.

Di sela-sela proses penyembuhan dan istirahat yang dia lakukan, Ronaldo mengunjungi museum pribadinya dan juga beberapa aset yang dia miliki disana. Sebuah hotel dan bandara diberikan nama sesuai dengan namanya untuk menghormati pemain terbaik dunia ini. Ronaldo juga memberikan berita bahwa dia akan absen di pertandingan Piala Super Eropa melawan Sevilla. Seperti diketahui Real Madrid menjadi juara Liga Champions musim lalu sementara Sevilla menjuarai Liga Europa.

ronaldo juara

Ronaldo menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi 5 tahun pada tahun 2013 lalu dan berbicara kepada Jin Bola, dia mengatakan “saya telah berbicara kepada Presiden melalui telepon dan ketika saya kembali ke Madrid, kami akan membicarakan mengenai hal itu.”

“Jelas itu adalah sesuatu yang saya inginkan seperti yang sudah beberapa kali saya utarakan, manajemen klub juga menginginkannya. Akan tetapi kami baru berbicara singkat dan kami akan membahasnya lebih lanjut nanti.”

Ronaldo juga mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan bermain membela Real Madrid melawan Sevilla “Saya tidak bisa bermain di pertandingan nanti karena tanggal saya kembali adalah 10 Agustus, jadi tidak ada kesempatan.”

2016-10-20T16:45:22+00:00