• Cristiano Ronaldo Juara Euro 2016

Crisitano Ronaldo : Saya Akan Kembali Lebih Kuat

Berita sepakbola terupdate Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa dirinya bermaksud untuk kembali dengan kekuatan lebih dan kemampuan yang lebih baik untuk menghadapi musim baru meskipun saat ini dia sedang mengalami cidera yang dia dapatkan waktu pertandingan final Euro 2016 lawan Prancis.

Penyerang Real Madrid ini menjadi sosok kunci yang mengantarkan Portugal meraih gelar juara turnamen besar pertama mereka. Ronaldo tertatih-tatih dengan cidera lutut di babak pertama saat Portugal menghadapi tuan rumah Prancis di partai final.

Menurut laporan dari media Inggris, pemain berusia 31 tahun tersebut mengalami cidera ligamen lutut dan surat kabar Spanyol Marca mengklaim sang pemain baru bisa kembali bermain saat Real Madrid menjalani pertandingan ketiga mereka di La Liga Spanyol musim depan.

“Hi semua, saya hanya ingin berterimakasih kepada para penggemar saya,” ungkap Ronaldo di dalam sebuah video yang dia unggah ke akun instagram. “Saya ingin memberitahu mereka bahwa semua baik-baik saja dan saya akan kembali dengan lebih kuat. Terima kasih, hidup Portugal !!”

Setelah mengalami kesulitan karena cidera, peraih Ballon d’Or 3 kali ini mencoba untuk bermain tetapi akhirnya harus digantikan di menit ke-25 sebelum penyerang Eder mencetak gol kemenangan untuk Portugal di babak perpanjangan waktu.

Skuad Real Madrid saat ini sedang berada di Amerika Serikat karena akan menjalani serangkaian pertandingan pramusim menghadapi Chelsea, PSG, dan AC Milan di turnamen International Champions Cup.

2016-07-19T10:46:54+00:00