• Batshuayi Conte

Conte Harus Datangkan Lebih Banyak Pemain

Antonio Conte telah menunjukkan awal yang bagus untuk para penggemar Chelsea dimana dia mampu membuat para pemain dengan cepat beradaptasi dengan gaya bermain yang dia inginkan. Pelatih asal Italia ini telah memperkuat timnya dengan beberapa pemain baru yang didatangkan pada bursa transfer musim panas ni.

Mantan pelatih Timnas Italia ini terlihat masih mengandalkan sebagian besar pemain Chelsea musim lalu yang tidak mampu menunjukkan permainan impresif dan membuat tim ini terseok-seok di sepanjang musim.

Pelatih berusia 46 tahun ini telah mengenalkan metode latihan yang sulit dan taktik baru kepada para pemain untuk mengubah wajah tim yang memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris 2 musim lalu, sebelum tampil buruk sepanjang musim lalu.

Dua kesalahan terbesar yang dilakukan oleh Chelsea di musim lalu adalah kesalahan kebijakan transfer dan buruknya persiapan tim dibawah arahan Mourinho dimana dia mengijinkan sebagian besar pemain liburan lebih lama waktu itu.

Para pemain senior sebelumnya pernah diberitahukan bahwa apa yang dilakukan oleh Conte kepada Chelsea akan sangat berbeda dengan yang pernah mereka rasakan sebelumnya, dimana mereka harus bekerja keras dengan porsi latihan dobel menjelang laga pembuka lawan West Ham United tanggal 15 Agustus nanti.

Tugas utama Conte pada musim ini telah disampaikan oleh pemilik klub Romnan Abramovich yaitu mengembalikan Chelsea ke pentas Liga Champions Eropa. Menyelesaikan Liga Premier Inggris minimal di posisi ke-4 dan kembali berlaga di Eropa.

Tidak bermainnya Chelsea di turnamen Eropa memberikan efek positif terhadap perjalanan Chelsea di musim ini, namun kebijakan transfer yang kurang baik bisa menjadi penghalang. Sampai saat ini Chelsea baru mendatangkan 2 pemain yaitu Michy Batshuayi dan N’Golo Kante. Conte diharapkan lebih aktif di bursa transfer dengan membeli ataupun menjual pemain guna memaksimalkan timnya.

Sebagian besar fans Chelsea masih kecewa dengan hasil yang mereka raih di musim lalu saat itu Chelsea merekrut Pedro, Falcao dan Baba Rahman yang semuanya tampil buruk.

Lini belakang yang diisi para pemain senior seharusnya menjadi prioritas Conte yang saat ini terus melakukan pendekatan ke Napoli untuk mendatangkan Koulibaly. Sementara di lini depan, Conte ingin mendatangkan kembali Romelu Lukaku dari Everton.

2016-08-10T16:56:37+00:00