• Diego Costa

Conte Bantah Diego Costa Kembali ke Atletico Madrid

Berita sepakbola terupdate pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa penyerangnya Diego Costa merasa bahagia di Stamford Bridge dan membantah spekulasi yang berkembang bahwa Costa akan kembali ke Atletico Madrid.

Costa bergabung dengan Chelsea pada Juli 2014 lalu dengan nilai transfer sebesar 32 juta poundsterling dari Atletico Madrid dan langsung mengalami musim yang produktif dengan mencetak 20 gol dari 37 penampilan.

Pemain berusia 27 tahun tersebut mencetak 16 gol di musim lalu, akan tetapi beredar rumor bahwa dia kemungkinan akan kembali ke mantan klubnya di Spanyol, walaupun Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo telah membantah rumor tersebut sejak awal.

Antonio Conte saat ini sedang bersama skuadnya yang tengah menjalani tur pramusim di Austria, dia mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar dari Costa dan ingin sang pemain bertahan di Stamford Bridge untuk musim depan.

“Untuk saya Costa adalah seorang pemain yang fantastis, salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini,” ungkap Conte, “Kami adalah Chelsea, dan Chelsea adalah salah satu klub terbaik didunia dan untuk alasan ini saya pikir Costa seharusnya bertahan.”

conte chelsea

“Say” melihat dia sangat bahagia dan saya tidak tahu situasi yang lainnya, Diego Costa adalah pemain Chelsea.”

Chelsea sebelumnya menelan kekalahan 2-0 dari Rapid Viena akhir pekan lalu tetapi Conte merasa puas dengan perkembangan latihan yang dilakukan oleh para pemainnya menjelang laga lawan RZ Pellets WAC.

“Saya menemukan beberapa pemain dengan perilaku yang baik dan kepribadian yang baik pula, mereka adalah pekerja keras,” ungkap Conte, “Sangat penting untuk memiliki sedikit waktu untuk memahami ide-ide baru tentang sepakbola.”

“Ada beberapa aspek yang berbeda, taktik, fisik, mental jadi sangat penting untuk memiliki waktu bertemu dengan para pemain dan untuk mereka bertemu saya dan staf.”

“Saya sangat senang minggu ini karena saya melihat banyak hal positif, saya melihat perilaku yang baik dari para pemain.”

2016-10-20T16:45:31+00:00