• john terry

CHELSEA TAWARKAN PERPANJANGAN KONTRAK KE JOHN TERRY

Berita sepakbola terupdate John Terry mengatakan bahwa dirinya membutuhkan waktu untuk mengambil keputusan apakah menerima tawaran baru dari Chelsea tentang perpanjangan kontrak 1 tahun dengan peran yang berbeda. Kontrak Terry akan berakhir musim panas ini dan sebelumnya pemain Inggris ini mengungkapkan bahwa belum ada penawaran perpanjangan kontrak yang baru dari pihak klub.

Pihak klub sendiri pada waktu itu menyatakan bahwa proses pembicaraan akan tetap terbuka dan pada Jumat kemarin klub menyatakan telah memberikan penawaran perpanjangan kontrak selama 1 tahun kepada kapten mereka tersebut.

john terry 2

Jumat malam kemarin John Terry mengungkapkan hal itu di akun instagramnya mengatakan “Terima kasih kepada semua orang atas niat baiknya, perpanjangan kontrak dari klub yang ditawarkan kepada saya sedikit berbeda dan saya harap setiap orang mengerti saya membutuhkan waktu untuk mempertimbangkan keputusan yang akan saya ambil.”

Sebelumnya di hari yang sama pihak klub menyampaikan bahwa direktur Marina Granovskaia dan ketua Bruce Buck telah bertemu dengan John Terry dan agennya minggu ini dan sudah menawarkan kepada sang pemain perpanjangan kontrak 1 tahun. Berita sepakbola terupdate juru bicara Chelsea mengatakan “penawaran yang datang di akhir musim ini, ini menjadi keputusan besar untuk John dan keluarganya dan ini sesuatu yang harus mereka pertimbangkan.”

Terry sudah menjalani 703 pertandingan bersama dengan Chelsea sejak debutnya pada Oktober 1998 dan berulang kali mengatakan bahwa prioritasnya adalah tetap bertahan di Chelsea. Suporter The Blues sendiri akhir-akhir ini melancarkan  kampanye mereka untuk memaksa klub memberikan perpanjangan kontrak kepada Terry, sedangkan rekan setim Terry, Gary Cahill mengungkapkan bahwa kemungkinan minggu ini dirinya akan mendapat pukulan telak dengan kehilangan rekannya yang sudah lama berada Chelsea tersebut.

Berita sepakbola terupdate bola panas sekarang berada di John Terry, apakah dirinya akan menerima perpanjangan kontrak tersebut atau memilih hengkang. Manajemen Chelsea sebelumnya membatalkan rencana mengadakan perayaan setelah pertandingan terakhir Liga Premier Inggris musim ini untuk Terry. Padahal sebelumnya manajemen mengaku bahwa perayaan tersebut semata-mata hanya untuk merayakan 700 pertandingan yang sudah dijalani Terry untuk The Blues.

2016-10-20T16:45:50+00:00