• Antonio Conte

Chelsea Tampik Kepergian Antonio Conte

Berita sepakbola pihak manajemen Chelsea mengungkapkan bahwa berita tentang rencana kepergian Antonio Conte dari Chelsea adalah hal yang mustahil.

Beberapa rumah taruhan bahkan sempat menangguhkan pasaran bahwa Conte akan pergi dari Chelsea hanya setelah 3 bulan penunjukkannya sebagai pelatih baru di Stamford Bridge.

Menurut sumber terpercaya Jin bola dilaporkan bahwa Conte saat ini sedang mempersiapkan timnya seperti biasa menjelang pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris melawan juara bertahan Leicester City.

Conte yang memiliki kontrak bersama Chelsea hingga musim panas 2019 nanti mengawali musim ini dengan hasil yang tidak konsisten.

Chelsea memenangkan 3 pertandingan pertama mereka di Liga Premier Inggris tetapi gagal melanjutkan kemenangan di bulan September kemarin dimana mereka menelan kekalahan dari Arsenal dan Liverpool.

Rumor yang beredar di beberapa surat kabar Inggris, pemilik klub Roman Abramovich menggelar pertemuan mendadak tengah malam bersama dengan beberapa petinggi klub menyusul kekalahan 2-1 di kandang sendiri dari Liverpool. Dalam pertemuan itu juga membahas ketidakpuasan Conte atas kegagalan klubnya mendatangkan pemain yang dia inginkan di bursa transfer musim panas lalu.

Akan tetapi menurut sumber terpercaya Jinbola yang dekat dengan Chelsea mengungkapkan bahwa tidak ada pertemuan seperti yang dimaksud apalagi pembicaraan tentang bursa transfer.

Chelsea menjadi klub ke-3 yang menghabiskan dana terbanyak dalam bursa transfer musim panas yang lalu, dimana mereka mengeluarkan dana total 116 juta poundsterling untuk mendatangkan Michy Batshuayi, N’Golo Kante, Marcos Alonso dan David Luiz.

2016-10-14T10:32:25+00:00