• Antonio Conte Pertandingan Pertama Chelsea

Chelsea Kalah di Pertandingan Pertama Pramusim

Berita sepakbola terupdate pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa para pemainnya dapat belajar dari kekalahan di pertandingan pramusim lawan Rapid Vienna tadi malam. Chelsea menelan kekalahan 2-0 dari pertandingan tersebut melalui gol dari Joelinton dan pemain pengganti, Tomi yang mengunci kemenangan untuk tuan rumah.

Chelsea bertanding tanpa beberapa pemain bintang di pertandingan tersebut dimana Rapid menggunakan stadion baru mereka untuk pertama kalinya semalam, tetapi pemain seperti John Terry, Willian dan Diego Costa tetap ikut ambil bagian.

Akan tetapi Conte mengatakan para pemainnya akan banyak belajar dari kekalahan tersebut dan akan siap untuk bersaing mengejar gelar juara Liga Premier Inggris musim depan. “Saya pikir pertandingan tadi sangat penting karena kami bisa belajar banyak. Ini hal yang penting untuk merubah mindset, masa yang lalu bukan hal yang penting, kami harus membangun kembali tim ini dengan kerja keras di masa sekarang dan masa mendatang.”

John Terry Conte

“Kami sangat senang bisa bermain di stadion baru mereka tetapi saya kurang senang dengan kekalahan ini. saya ingin melihat suporter kami bahagia.”

“Kami akan bekerja lebih keras karena kami ingin kembali dan bersaing untuk memperebutkan gelar juara hingga akhir musim depan. Saya tahu masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan tetapi kami siap untuk melakukannya.”

Conte juga mengakui bahwa dirinya tidak terkejut melihat Chelsea yang kesulitan di pertandingan pertama pramusim ini setelah jadwal pelatihan yang ketat. Pelatih berusia 46 tahun ini mengikuti sesi latihan di Stamford Bridge untuk pertama kalinya pada hari Rabu kemarin dan persiapan rangkaian pertandingan pramusim sudah menunggu.

“Ini adalah pertandingan pertama untuk kami tetapi saya tahu ini akan sulit setelah baru 3 hari kami menjalani porsi latihan dobel,” ungkap Conte, “kami melakukan sesi latihan yang keras, bukan untuk dinikmati, semua tentang fisik dan aspek strategi. Saya pikir hal yang normal menemui kesulitan seperti ini di sebuah pertandingan, tetapi saya tidak suka kalah dan begitu juga dengan para pemain.”

2016-10-20T16:45:32+00:00