• azpilicueta-conte

Chelsea Harus Jadi Penantang Serius Gelar Juara BPL

Pemain sayap Chelsea, Cesar Azpilicueta mengatakan bahwa skuad Chelsea mengerti mereka harus bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris musim depan.

Chelsea musim lalu finish di peringkat ke-10 klasemen akhir Liga Premier Inggris setelah terombang ambing selama satu musim hingga membuat pelatih Jose Mourinho dipecat oleh manajemen. Mourinho yang kemudian diganti oleh Guus Hiddink sebagai pelatih sementara tidak mampu mengangkat performa tim hingga akhir musim.

Antonio Conte kemudian ditunjuk sebagai pelatih tetap Chelsea yang baru dan tiba di Stamford Bridge dan langsung membawa perubahan kedalam skuadnya dengan mendatangkan Michy Batshuayi dengan nilai transfer 33,2 juta poundsterling, kemudian mendatangkan N’Golo Kante dari Leicester City dengan nilai transfer 32 juta poundsterling.

Azpilicueta menyadari ekspektasi besar terhadap Chelsea untuk menjadi salah satu kompetitor dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris musim depan.

“Target minimal kami adalah bisa meraih posisi ke-4 klasemen tetapi kami kami harus menjadi penantang serius untuk banyak gelar musim depan kami juga harus menjadi juara Liga Premier Inggris,” ungkap Azpilicueta.

“Kami datang dari posisi yang sangat bawah dan kami tidak senang dengan hal itu. Kami ingin kembali ke posisi kami yang sebenarnya sebagai salah satu klub besar di Inggris dan bersaing mendapatkan gelar juara.”

“Musim lalu sangat sulit untuk kami dan para suporter kami juga, tetapi mereka berada di belakang kami untuk mendukung sepanjang musim. Kami memang mengalami kesulitan tetapi sekarang waktunya untuk mengawali semuanya dari awal.”

Azpilicueta berbicara kepada Jin Bola di markas latihan mereka di Los Angeles dimana mereka baru saja mengangkat 3 anak lokal disana masuk sebagai pemain Chelsea.

2016-07-27T16:23:06+00:00