• insiden chelsea tottenham hotspur

CHELSEA DAN TOTTENHAM HOTPUR KENA HUKUMAN DENDA

Football Association (FA) menjatuhkan hukuman kepada Chelsea dan Tottenham Hotspur denda 600 ribu Poundsterling pada hari Senin kemarin karena dianggap gagal dalam mengendalikan para pemain mereka menyusul bentrok kedua tim yang terjadi di Stamford Bridge pada awal bulan ini.

Berita sepakbola terupdate Chelsea akan membayra 375 ribu poundsterling sementara itu Tottenham Hotspur akan membayar 225 ribu. Setelah kedua tim mengakui tiga pelanggaran yang didakwakan kepada mereka. Pertandingan itu sendiri akhirnya berakhir dengan skor 2-2 dan membuat Tottenham kehilangan harapan mereka untuk menjadi juara Liga Premier Inggris.

insiden chelsea

Chelsea bangkit dari ketinggalan dua gol saat pertandingan memasuki isitirahat untuk merebut satu poin di kandang mereka sendiri. Pertandingan berlangsung keras dan para pemain kedua kesebelasan sering melakukan tekel keras terhadap pemain lawan yang menyebabkan beberapa kali para pemain saling bergerombol.

Tottenham Hotspur sebelumnya sudah menerima hukuman denda 25 ribu poundsterling karena 9 pemain mereka diganjar kartu kuning. Sementara itu berita sepakbola terupdate pemain tengah Hotspur, Moussa Dembele diganjar hukuman larangan bertanding selama 6 pertandingan karena melukai mata dari pemain Chelsea, Diego Costa.

The Blues diberikan hukuman lebih besar karena Chelsea sudah lima kali melanggar peraturan yang sama sejak November 2014 lalu, sementara Tottenham Hotspur sudah dua kali mendapat hukuman karena kasus yang sama sebelum kejadian tersebut.

Ditanya mengenai insiden yang terjadi di pertandingan tersebut, pelatih Chelsea, Guus Hiddink mengungkapkan bahwa beberapa pemain Tottenham Hotspur kehilangan kontrol mereka dan meluapkan emosi dengan berlebihan. Berita sepakbola terupdate menurut Hiddink pemain Chelsea tidak ada yang memancing, mereka hanya melakukan protes kepada wasit, namun pemain Tottenham yang rata-ratamasih muda mungkin beranggapan lain.

2016-10-20T16:45:50+00:00