• Kalidou Koulibaly

Chelsea Ajukan Tawaran 38 Juta Pounds Untuk Koulibaly

Berita sepakbola terupdate Chelsea telah mengajukan tawaran resmi sebesar 38 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain bertahan Napoli Kalidou Koulibaly seperti yang diberitakan media-media di Italia.

Pemain berusia 25 tahun tersebut menjadi incaran pelatih Chelsea Antonio Conte untuk memperkuat barisan pertahanan mereka, akan tetapi Napoli hingga saat ini belum menanggapi tawaran tersebut.

Agen dari pematin Timnas Senegal ini, Bruno Satin mengkonfirmasi awal pekan ini bahwa Chelsea menginginkan kliennya yang sebelumnya menolak untuk memperpanjang kontrak di Napoli.

“Chelsea masih tetap menginginkannya dan ada waktu untuk menyelesaikan kesepakatan ini,” ungkap Satin, “kami telah memutuskan untuk meninggalkan alasan ekonomi. Setelah apa yang terjadi dengan Gonzalo Higuain, Kalidou tidak akan bergabung dengan Juventus ataupun kompetitor lainnya.”

Koulibaly bergabung dengan Napoli sejak tahun 2014 dan memiliki kontrak dengan Napoli hingga tahun 2019 nanti. dia sudah tampil membela Napoli sebanyak 60 kali di Serie A dan bermain 19 kali di kompetisi Eropa. Koulibaly mencetak 1 gol untuk klubnya dan dia juga sudah 6 kali tampil membela Senegal.

Apabila Koulibaly benar-benar bergabung dengan Chelsea maka dia akan menjadi pembelian ketiga Antonio Conte di bursa transfer musim panas ini setelah Michy Batshuayi dan N’Golo Kante. Selain Koulibaly Chelsea juga masih melakukan pendekatan dengan Riyad Mahrez di Leicester dan juga masih dikaitkan dengan pemain bertahan Juventus Leonardo Bonucci.

2016-07-28T11:26:42+00:00