• Cesc Fabregas

Cesc Fabregas Pertegas Komitmen Untuk Chelsea

Cesc Fabregas telah membantah rumor bahwa dirinya diminta oleh pelatih Chelsea saat ini, Antonio Conte untuk meninggalkan Chelsea. Pemain asal Spanyol ini berkomitmen penuh kepada klubnya dan ingin membantu Chelsea memenangkan banyak gelar di musim ini.

Mantan pemain Arsenal dan Barcelona tersebut memulai pertandingan dari bangku cadangan di 3 pertandingan pertama Chelsea musim ini, akan tetapi dia menegaskan bahwa dirinya tidak berpikir untuk meninggalkan Stamfrod Bridge.

Fabregas gagal masuk ke dalam skuad utama Chelsea arahan Conte musim ini, dia hanya menjadi pemain cadangan di setiap laga yang dilakoni Chelsea sejauh ini. Pemain Timnas Spanyol berusia 29 tahun ini bermain di pertandingan lawan Bristol Rovers minggu lalu di ajang Piala Liga Inggris. Dia dikait-kaitkan akan segera pindah ke beberapa klub besar Eropa yang menyatakan tertarik untuk memboyongnya demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak daripada yang diberikan oleh Conte.

Akan tetapi Fabregas menggunakan akun media sosialnya untuk mencoba membantah spekulasi yang saat ini beredar, dia menulis di twitter Minggu kemarin “Bertentangan dengan apa yang tertulis di banyak media, pelatih dan saya memiliki hubungan yang sangat baik dan dia tidak pernah mengatakan kepada saya agar pegi meninggalkan Chelsea.”

“Dia mengatakan bahwa dirinya berharap kepada saya, sama seperti saya berharap kepadanya. Saya akan terus bertarung untuk klub ini sampai akhir dan ketika saya dipanggil untuk bertanding maka saya akan memberikan yang terbaik.”

“Saya sangat berkomitmen kepada @chelseafc dan tujuan saya hanya untuk membantu tim ini meraih lebih banyak kemenangan di pertandingan-pertandingan selanjutnya.”

Setelah jeda internasional Chelsea dijadwalkan akan menghadapi Swansea City pada 11 September nanti.

2016-08-29T11:10:49+00:00