• butland vs forster

BUTLAND DAN FORSTER INGINKAN KESEMPATAN BERMAIN

Jin Bola – Berita bola terupdate penjaga gawang Timnas Inggris, Jack Butland dan Fraser Forster keduanya berharap untuk diberi kesempatan menunjukkan kemampuan mereka di laga persahabatan. Pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson harus memikirkan pemain pengganti karena akan bertanding melawan Jerman dan Belanda tanpa penjaga gawang utama mereka Joe Hart yang menderita cidera di pertandingan derby Manchester pekan lalu. Pemain berusia 28 tahun tersebut akan absen setidaknya dalam dua minggu kedepan dan posisinya akan digantikan penjaga gawang asal tim Burnley, Tom Heaton.

Berita bola terupdate di dua laga persahabatan yang akan digelar nanti walaupun sebelumnya hanya menjadi penjaga gawang lapis ketiga untuk Timnas Inggris, Butland dan Forster tentu ingin diberikan kesempatan untuk memperlihatkan kemampuan mereka di level internasional. Butland yang bermain untuk Stoke City musim ini bermain cukup impresif di level klub. Pemain yang juga teman dari Hart ini merasa simpati kepada Hart, namun tetap akan memaksimalkan manfaat dengan absennya penjaga gawang Manchester City itu. “Mendengar teman kita mengalami cidera pasti bukan kabar yang menyenangkan, namun saat ini memberikan kesempatan untuk saya bisa tampil dan menunjukkan kemampuan saya kepada pelatih,” ungkap Butland.

Berita bola terupdate sementara itu Forster yang berusia 28 tahun juga sudah mengantongi 3 caps pertandingan level internasional di Timnas Inggris. Pemain Southampton ini mampu menjaga gawangnya tidak kebobolan di tujuh pertandingan dari sebelas kali penampilannya untuk klub setelah mengalami cidera musim lalu. Mantan penjaga gawang Celtic ini tentu sangat menginginkan kesempatan untuk membuktikan kemampuannya dan memiliki target untuk bisa bermain di gelaran Euro 2016 nanti. “Tentunya sebuah penghargaan untuk bisa bergabung ke dalam Timnas Inggris di masa-masa yang sulit seperti ini setiap pemain harus siap bersaing.”

2016-03-25T04:53:01+00:00