• brendan rodgers celtic

BRENDAN RODGERS : SAYA AKAN BAWA KEMBALI KEJAYAAN CELTIC

Brendan Rogers berharap bisa mengembalikan kejayaan Celtic di Liga Champions Eropa. Mantan pelatih Liverpool dan Swansea ini menandatangani kesepakatan 12 bulan untuk melatih Celtic. Berita sepakbola terupdate pelatih berusia 43 tahun ini akan berusaha mempertahankan posisi Celtic di puncak setelah menggantikan posisi Ronny Deila sebagai pelatih.

Jumlah suporter Celtic yang datang ke Stadion Celtic Park jauh menurun dari periode sebelumnya meskipun Celtic sudah menjuarai Liga Premier Scotlandia untuk kali kelima secara berturut-turut musim ini. Berita sepakbola terupdate suporter Celtic banyak yang merasa kecewa dengan permainan klub pujaan mereka di lapangan yang dianggap monoton, begitu pula dengan manajamen yang tidak puas dengan capaian Celtic di turnamen Eropa.

Rodgers percaya dia akan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik jika semakin banyak suporter yang datang ke stadion. “Kami ingin mendominasi di Scotlandia dan lolos kualifikasi Liga Champions, kami butuh suporter untuk melakukan hal tersebut,” ungkap Rodgers, “ini adalah klub yang luar biasa dan dukungan disini sangat fenomenal, saya ingin stadion ini kembali penuh.”

suporter celtic

“Bagian atas tribun dari stadion ini ditutup atau kosong, dan ini menjadi tugas saya untuk mengajak orang-orang kembali datang kesini dan menginsipirasi mereka untuk menonton pertandingan sepakbola yang menginspirasi dan mengesankan tentang mencetak gol dan memenangkan pertandingan.”

“Pada akhirnya itulah yang ingin kami lakukan dan jika kami bisa melakukannya maka kami sudah berada di jalan yang benar.”

“Ini bukan hanya tentang kemenangan, Celtic dibesarkan dengan kemenangan yang bergaya, ciri khas, identitas, dan sesuatu yang kami harapkan bisa kami ciptakan kembali disini dan membuat para suporter bangga akan tim mereka.”

Rodgers mengungkapkan bahwa dirinya mendukung Celtic dari rumahnya di wilayah Irlandia Utara, dan dia mengingat kembali kenangan saat mengikuti perjalanan klub ini. “Saya punya paman dan beberapa ponakan disini, mereka yang awalnya mengajak saya untuk datang kesini,” ungkap Rodgers, “ini sudah beberapa tahun yang lalu, pertandingan pertama yang saya tonton tahun 1984, Celtic VS Finn Harps.”

“Saya waktu berusia 11 tahun, dan sejak saat itu saya menjadi keluarga besar Celtic dan memiliki banyak kenalan, saudara, ponakan, dan paman dari seluruh dunia, basis suporter yang besar dan ini sudah menjadi bagian hidup mereka. Saya merasa sangat beruntung bisa menjadi pelatih disini.”

2016-10-20T16:45:49+00:00