• manchester united vs manchester city

BOURNEMOUTH AKHIRI MUSIM DI POSISI 16

Pelatih Bournemouth Eddie Howe menegaskan bahwa Bournemouth akan mengambil sisi positif di musim pertama mereka di Liga Premier Inggris yang baru saja berakhir. Berita sepakbola terupdate Bournemouth yang baru kali ini menginjakkan kaki di Liga Premier Inggris mengakhiri musim dengan duduk di peringkat 16 klasemen akhir.

Di awal musim banyak pihak yang mengunggulkan Bournemouth untuk kembali degradasi ke Divisi Championship, namun nampaknya mereka masih bisa bertahan musim ini. “Secara umum para pemain telah luar biasa berusaha dan kami harus bersiap untuk menghadapi musim depan,” ungkap Howe, “saya pikir reaksi pertama yang sering dialami tim ini adalah kekecewaan setelah kalah dalam pertandingan, namun di musim panas nanti saya pikir kami harus refleksi diri mengingat musim ini sangat memorable.”

“Tentu saja kami harus terus mencoba dan kembali dengan kekuatan yang lebih baik, Liga Premier semakin sulit, kita sudah melihatnya di beberapa minggu terakhir musim ini,” ungkap Howe, “kami akan kembali dan bersiap-siap untuk musim yang sulit.”

Bournemouth kesulitan membuat peluang di pertandingan terakhir mereka lawan Manchester United semalam, dimana mereka akhirnya harus menelan kekalahan 3-1 dari tuan rumah. Berita sepakbola terupdate Howe mengungkapkan bahwa dirinya sedikit menyesal timnya sering membuat kesalahan umpan dan membuat tim lawan lebih mudah menyerang. “Mereka memiliki banyak penguasaan bola, terlalu banyak. Ketika kami menguasai bola, kami sering melakukan kesalahan. Akan tetapi saya memberikan apresiasi kepada seluruh pemain kedua tim yang akhirnya bermain disini.”

2016-05-18T11:33:11+00:00