• mourinho charlton

BOBBY CHARLTON SAMBUT JOSE MOURINHO

Berita sepakbola terupdate legenda Manchester United Sir Bobby Charlton muncul untuk memberikan sambutan kepada pelatih baru The Red Devils, Jose Mourinho dan mengungkapkan dukungannya kepada pelatih asal Portugal tersebut terlihat dari foto keduanya bersama-sama pada hari Senin kemarin.

Charlton bersama dengan Wakil Ketua Eksekutif Ed Woodward menyambut mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea tersebut di markas Manchester United yang terletak di daerah Carrington.

Mourinho ditunjuk menggantikan Louis Van Gaal sebagai pelatih baru di Old Trafford sebelumnya, dia bersama dengan asisten pelatih yang sudah lama bekerja sama dengannya, Rui Faria berkunjung dan berkeliling ke tempat fasilitas latihan yang dimiliki Manchester United.

mourinho woodward

Bobby Charlton sebelumnya mempertanyakan tentang gaya kepelatihan Mourinho, terutama setelah pelatih asal Portugal ini mencolok mata pelatih Barcelona, Tito Vilanova saat pertandingan El Clasico pada tahun 2011 lalu.

“Seorang pelatih Manchester United tidak boleh melakukan hal seperti itu,” ungkap Charlton pada 2012 lalu, “Mourinho adalah seorang pelatih yang baik, tetapi hanya sebatas seperti itu.”

“Dia orang yang memiliki daya tarik luar biasa dan mudah disukai oleh banyak orang, dia seorang pelatih yang sangat baik tentunya.”

Namun Charlton nampaknya bahagia menyambut kedatangan Mourinho di Carrington pada hari Senin kemarin, dan mengatakan kepada pelatih berusia 53 tahun tersebut bahwa dirinya sangat senang kepadanya.

Manchester United langsung bergerak cepat dengan mengikat beberapa pemain muda bertalenta yang mereka miliki menyusul penunjukan Mourinho sebelumnya, Marcus Rashford dan Cameron Borthwick Jackson mendapatkan penawaran jangka panjang dari klub pada hari Senin kemarin.

Mourinho sendiri akan mulai bekerja di Old Trafford menjelang rangkaian tur pre season yang akan dilakoni klubnya di Cina pada bulan Juli nanti.

2016-10-20T16:45:48+00:00