• Mario Balotelli Liverpool

Besiktas Siap Datangkan Mario Balotelli

Berita sepakbola terupdate Presiden Besiktas Fikret Orman mengklaim bahwa klubnya tertarik untuk mendatangkan penyerang Liverpool, Mario Balotelli.

Orman percaya pemain berusia 25 tahun tersebut akan cocok bermain di Turki dengan gaya permainan yang mereka miliki saat ini. Balotelli saat ini tidak ikut bersama skuad Liverpool lainnya melakukan serangkaian tur pramusim ke Amerika Serikat setelah dianggap tidak masuk ke dalam skema permainan pelatih mereka Jurgen Klopp dan kelebihan pemain depan yang mereka miliki.

Orman mengakui bahwa reputasi Balotelli yang kurang baik tidak akan mempengaruhi pendapatnya untuk mendatangkan pemain internasional Italia tersebut.

“Mario Balotelli adalah tipe pemain sepakbola yang bisa diasosiasikan dengan para suporter kami,” ungkap Orman, “Secara jujur, jika dia tidak sering membuat masalah maka dia tidak akan dihubung-hubungkan dengan kami.”

“Akan tetapi kami dapat menunjukkan beberapa usaha dan membuat solusi untuk masalah Balotelli. Saya pikir dia dapat berubah degnan atensi dan perhatian yang dia terima di Turki nanti. Singkatnya kami menginginkan Balotelli dan dia juga menginginkan kami.”

Balotelli sebelumnya baru saja kembali ke Liverpool setelah musim lalu dipinjamkan ke AC Milan. Dia dianggap tidak mampu menunjukkan permainan yang impresif di masa peminjamannya dan membuat klub Italia tersebut mengembalikannya ke Liverpool. Beberapa waktu yang lalu pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengutarakan bahwa dirinya mempersilakan Balotelli meninggalkan klubnya dan berharap sang pemain memiliki masa depan yang lebih baik di klub lain.

2016-07-28T09:57:36+00:00