• christian benteke

BENTEKE MENYESAL SUDAH BERGABUNG DI LIVERPOOL

Jinbola – berita bola terupdate Christian Benteke menyatakan penyesalannya sudah bergabung dengan Liverpool di awal musim ini. Sang pemain menyatakan hal itu menyusul jarang dimainkannya dirinya oleh pelatih baru Liverpool, Jurgen Klopp. Pemain yang didatangkan dengan banderol £32,5 juta ini merasa tidak menjadi prioritas setelah pergantian pelatih di klub. Pelatih lama Liverpool, Brandon Rodgers membuat penyerang asal Belgia ini menjadi pilihan utamanya di bursa transfer, hingga membujuk ke manajemen untuk wajib mendatangkan sang pemain.

Berita bola terupdate Benteke memulai enam laga Liga Premier Inggris sebagai pemain utama, sebelum mendapatkan cidera dan bisa sembuh saat Rodgers sudah digantikan oleh Klopp. Benteke sepertinya kesulitan bersaing di bawah asuhan Klopp dan hanya bermain 5 kali dari 16 pertandingan sejak tahun baru, dan hanya mencetak 1 gol. “Saya tentunya sangat bahagia bisa bergabung dengan tim besar seperti Liverpool,” ungkap Benteke, “saya pikir akhirnya saya dapat bermain stabil, dan menunjukkan kemampuan saya. Saya tahu akan mendapatkan beberapa hambatan, tapi pasti bisa saya lalui.”

“Bahkan ayah saya sangat kecewa dengan status saya sekarang sebagai pemain cadangan dan tidak bisa berbuat apa-apa,” lanjut Benteke, “saya berbicara dengan rekan saya, Eden Hazard dan Fellaini, mereka mengatakan hal yang sama, jika pelatih tidak mengandalkanmu, kamu tidak bisa apa-apa.” Berita bola terupdate Benteke juga mengungkapkan bahwa dia tidak akan mau bergabung di Liverpool jika mengetahui dirinya tidak menjadi prioritas pelatih. Benteke sendiri hanya mencetak 8 gol dari 35 pertandingan yang dijalaninya sejauh ini.

2016-10-20T16:45:54+00:00