• David Beckham

Beckham Yakin Mourinho Bawa Manchester United Kembali Berjaya

Mantan pemain bintang Manchester United, David Beckham mengungkapkan bahwa pelatih Jose Mourinho dapat membawa Manchester United kembali ditakuti. Dia juga mendukung langkah manajemen The Red Devils yang mendatangkan Mourinho, yang dia anggap bisa membawa kembali kejayaan United di dunia.

Manchester United gagal bersaing dalam perebutan gelar Liga Premier Inggris semenjak ditinggal pelatih legendaris mereka Sir Alex Ferguson yang pensiun di tahun 2013. Penerus Ferguson, David Moyes dan Louis Van Gaal dianggap gagal meneruskan tren positif Manchester United.

Akan tetapi Beckham yang pernah meraih gelar juara Liga Premier Inggris sebanyak 6 kali bersama dengan Manchester United percaya bahwa penunjukkan Mourinho adalah langkah yang tepat dan dia merasa The Special One mampu membawa Manchester United ke masa kejayaannya lagi.

“Jose tahu apa yang dia inginkan dan apa yang akan dia dapatkan, dia tahu bagaimana caranya memenangkan gelar juara,” ungkap Beckham, “saya pikir itu adalah sesuatu yang diperlukan oleh United saat ini, dimana mereka harus kembali menjadi tim yang menakutkan setiap lawannya.”

“Kami dulu adalah sebuah klub dan tetap menjadi sebuah klub, ketika mereka datang ke Old Trafford, mereka tahu tim yang akan mereka hadapi dan mereka tahu mereka akan kalah melawan United. Jadi itulah yang harus kita raih kembali, status sebagai tim hebat yang ditakuti siapa saja.”

“Saya sepenuhnya yakin itu akan terjadi, dengan kepergian Jose dari Chelsea dan kembali datang ke Manchester United, menurut saya itu pergerakan yang bagus.”

“Saya memiliki rasa hormat yang tinggi untuk Van Gaal, tetapi semuanya berjalan tidak sesuai dengan rencana, tetapi saya pikir awal yang baru untuk Manchester United akan segera tiba.”

2016-07-24T15:57:24+00:00