• david beckham

BECKHAM : SEMIFINAL PIALA FA TIDAK SEHARUSNYA DI WEMBLEY

Jin BolaBerita Bola Terupdate

Berita bola terupdate David Beckham mengatakan bahwa semifinal Piala FA tidak seharusnya diselenggarakan di Stadion Wembley karena stadion terlalu sakral dan hanya pertandingan final saja yang pantas digelar di sini. Mantan pemain Timnas Inggris ini dua kali meraih gelar juara Piala FA saat masih berkostum Manchester United pada tahun 1996 dan 1999. Manchester United lolos ke final tahun 1999 setelah Ryan Giggs mencetak gol kemenangan untuk timnya melawan Arsenal di laga ulangan yang digelar di Stadion Villa Park, tetapi sejak tahun 2008 semua pertandingan semifinal digelar di Stadion Wembley.

Beckham yang juga mantan kapten Timnas Inggris merasa bahwa pertandingan semifinal seharusnya dimainkan di tempat lain. “Stadion Wembley adalah tempat yang suci, Wembley hanya untuk pertandingan final,” ungkap Beckham. “Seharusnya tidak ada pertandingan semifinal yang dilakukan di Wembley, Piala FA sudah mau ke babak final nanti dan pertandingan itu yang seharusnya digelar disana,” lanjut Beckham, “Kami pernah dua kali melakukan pertandingan di Villa Park, saya ingat mencetak gol kemenangan melawan Chelsea di salah satu pertandingan awal saya sebagai pemain Manchester United. Atmosfer disana sangat spesial berbeda dengan tempat lain.”

Berita bola terupdate David Beckham dalam beberapa wawancara mengungkapkan beberapa momen spesial yang pernah dijalaninya selama bermain di Manchester United. Salah satu diantaranya adalah saat semifinal Piala FA tahun 1996, perjalanan dari United hingga sampai menjadi juara. “Ketika kamu bermain di bawah arahan Alex Ferguson dan Kevin Keegan, mereka akan menanamkan semangat dimana setiap pertandingan begitu penting,” lanjut Beckham, “Saya suka cara kerja pelatih Kevin, saya pikir dia adalah pelatih yang hebat dan orang yang baik tetapi mengenai pertandingan sendiri dia orang yang tegas dengan filosofinya.”

2016-04-19T01:51:17+00:00