• sanches hummels

BAYERN MUNCHEN DAPATKAN MATS HUMMELS DAN RENATO

Berita bola terupdate Bayern Munchen telah menandatangani kesepakatan dengan pemain Borussia Dortmund, Mats Hummels dan pemain Benfica, Renato Sanches. Beberapa surat kabar sebelumnya mengait-ngaitkan Sanches yang masih berusia 18 tahun dengan Arsenal, Manchester United, dan Liverpooldi bursa transfer Januari lalu. Akan tetapi raksasa Jerman, Bayern Munchen sudah menyelesaikan kesepakatan dengan pemain asal Portugal tersebut, yang akan pindah ke Munchen pada musim panas nanti dengan nilai transfer sebesar 27,5 juta poundsterling atau sekitar 35 juta euro.

Bayern Munchen juga menambah amunisi mereka di deretan pemain belakang dengan mendatangkan Mats Hummels dari Dortmund dengan kontrak hingga 2021. Berita bola terupdate mengenai transfer Sanches, direktur eksekutif Bayern, Karl Heinz Rummenigge mengatakan “Renato Sanches adalah seorang pemain tengah yang dinamis dan memiliki teknik tinggi memiliki tekel yang kuat dan akan membuat skuad kami semakin kuat.” Sementara untuk Hummels Rummenigge mengatakan “Mats adalah salah satu bek terbaik di dunia saat ini, dan dia akan menambah kekuatan skuad kami musim depan.”

Sanches sebelumnya pada bulan November 2015 lalu telah menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan Benfica yang memuat klausul pelepasan pemain jika ada tawaran 35 juta poundsterling atau sekitar 45 juta euro. Barcelona juga sebelumnya tertarik dengan pemain muda ini yang rencananya akan diplot sebagai pengganti Sergio Busquets di masa depan. Berita bola terupdate wakil ketua Bayern Munchen, Jan Christian Dreesen berkomentar “biaya transfer untuk mendatangkan pemain bintang asal Portugal tersebut dilakukan di kediaman sang pemain di negaranya kemarin sore, dengan nilai 35 juta euro ditambah pembayaran bonus jika seumpamanya sang pemain masuk dalam tim terbaik FIFA tahun ini.”

Hummels yang berusia 27 tahun masih memiliki kontrak satu tahun dengan Borussia Dortmund, yang sudah mematok harga yang tidak bisa dinego dengan nilai 31,5 juta poundsterling atau sekitar 40 juta euro untuk pemain Timnas Jerman yang sudah tampil 46 kali untuk Jerman. Hummels sendiri dulunya mengawali karir sewaktu muda di Bayern sebelum akhirnya pada 2009 lalu mengawali karir profesionalnya di Dortmund. “Ini keputusan yang sulit bagiku meninggalkan klub yang sudah 8,5 tahun aku bela dan meraih kesuksesan di masa itu,” ungkap Hummels.

2016-05-11T13:25:53+00:00