• michy batshuayi

Batshuayi Sangat Bersemangat di Chelsea

Michy Batshuayi mengatakan bahwa dirinya bersemangat dengan target Chelsea yang ingin meraih kesuksesan besar setelah baru 1 hari datang ke klub. Penyerang Timnas Belgia ini menyelesaikan proses kepindahannya yang bernilai 33,2 juta poundsterling dengan kontrak berdurasi 5 tahun.

Batshuayi yang didatangkan dari Marseille langsung berusaha untuk bisa beradaptasi dengan cepat di Chelsea dan mengaku bahwa dirinya langsung bersemangat untuk memenangkan gelar juara bersama Chelsea.

Chelsea menyelesaikan musim lalu dengan berada di posisi ke sepuluh klasemen akhir setelah mereka menjadi juara Liga Premier Inggris musim sebelumnya. penampilan buruk Chelsea musim lalu bahkan membuat pelatih mereka, Jose Mourinho dipecat dari jabatan pelatih.

“Baru 1 hari berada di lapangan untuk berlatih saya menyadari tempat ini begitu besar dan saya merasa saya sudah bergabung dengan sebuah klub yang benar-benar berniat ingin menjadi juara.Saya senang bisa mengalami banyak hal baru dan mengesankan.”

Batshuayi dan rekan-rekannya di Chelsea saat ini sedang berada di Amerika Serikat untuk mengikuti serangkaian pertandingan pramusim menjelang musim baru Liga Premier Inggris yang akan digelar sebulan lagi.

Batshuayi Conte

Pemain berusia 22 tahun tersebut terkesan dengan peluang dan prospek mereka di bawah pelatih Antonio Conte dan mengatakan bahwa dirinya saat ini dipenuhi rasa ingin membawa klub menjadi juara.

“Ini adalah perasaan yang luar biasa. Ini terasa sangat fantastis bisa berada disini, ini seperti impian masa kecil untuk saya, jadi saya bahagia.”

“Ini adalah kesempatan yang bagus, Conte adalah seorang pelatih yang bekerja keras dan menyukai pemain yang juga bekerja keras seperti dirinya. Saya senang bisa bergabung kesini dan bermain untuknya di Chelsea.”

2016-10-20T16:45:22+00:00