• lionel messi

Barcelona Menang Telak 4-0 Atas Manchester City

Berita sepakbola Jinbola Barcelona meraih kemenangan telak 4-0 atas tamunya Manchester City di Camp Nou di laga lanjutan Liga Champions Eropa tadi malam. Di pertandingan tersebut Lionel Messi mencetak hattrick, ditambah 1 gol Neymar. Pertandingan tersebut diwarnai dengan kartu merah kepada Claudio Bravo dan Jeremy Mathieu.

Barcelona langsung bermain menyerang dari awal pertandingan dan sudah mengancam di menit 15 melalui tendangan spekulasi Iniesta namun masih bisa diblok pemain belakang Manchester City.

Di menit 17 Lionel Messi membuka keunggulan Barcelona dengan golnya lewat tendangan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti, Barcelona unggul 1-0.

Ivan Rakitic ikut mengancam pertahanan tim tamu dengan sundulannya dari jarak dekat namun sayang bola masih tipis menyamping di sisi kanan gawang.

Upaya spekulasi Nolito di menit 37 masih bisa dihalau dengan baik oleh Marc Andre ter-Stegen. Begitu pula tendangan keras Ilkay Gundogan semenit setelahnya dan juga masih bisa dihalau penjaga gawang Jerman tersebut keluar lapangan.

Di awal babak kedua Samuel Umtiti hampir saja menambah keunggulan timnya andai saja sundulannya tidak melayang diatas gawang Claudio Bravo.

Di menit 53 penjaga gawang Manchester City, Claudio Bravo mendapatkan kartu merah karena tertangkap handsball diluar kotak penalti untuk menghalau bola.

Di menit 61 Lionel Messi menggandakan keunggulan timnya dengan tendangan keras dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan Andres Iniesta.

Kevin De Bruyne melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti, namun upayanya masih bisa digagalkan oleh Ter Stegen.

Messi mencetak hattrick di menit 69 setelah golnya meneruskan umpan Luis Suarez membobol gawang Willy Cabalero dan membawa Barcelona unggul 3-0.

Pemain bertahan Barcelona Jeremy Mathieu harus diganjar kartu merah karena melanggar Raheem Sterling dengan kasar.

Barcelona mendapatkan hadiah penalti di menit 86 ketika Lionel Messi dilanggar didalam kotak penalti oleh Aleksander Kolarov, namun sayang Neymar yang menjadi algojo gagal menuntaskan tugasnya dengan baik.

Neymar menebus kesalahannya di menit terakhir pertandingan dengan golnya memanfaatkan umpan Messi dan menutup pertandingan dengan kemenangan 4-0 untuk Barcelona.

2016-10-20T05:31:48+00:00