• Paul Pogba

Barcelona Melewatkan Kesempatan Rekrut Paul Pogba

Berita sepakbola terupdate direktur hubungan olahraga Barcelona, Albert Soler mengungkapkan bahwa klubnya telah melewatkan kesempatan untuk merekrut Paul Pogba di bursa transfer musim panas ini. Barcelona dinilai membutuhkan gelandang baru untuk menambah kedalaman skuad mereka yang harus mengarungi beberapa kompetisi di musim ini.

Pemain Timnas Prancis tersebut meninggalkan Juventus bulan lalu setelah 4 tahun berada di kota Turin dan menyelesaikan kepindahannya ke Manchester United, klub yang dia tinggalkan pada tahun 2012 lalu. Pogba memiliki nilai transfer 93,25 juta poundsterling dan memecahkan rekor transfer termahal di dunia yang sebelumnya dipegang Gareth Bale.

Menurut Soler Barcelona sebenarnya memiliki persetujuan dengan pihak Juventus pada musim panas tahun lalu bahwa Barcelona akan menjadi klub dengan prioritas utama jika Juventus ingin menjual pemain berusia 23 tahun tersebut. Akan tetapi keputusan Barcelona untuk mendatangkan beberapa pemain buruan mereka membuat klub ini memutuskan untuk tidak mendatangkan Paul Pogba.

“Tahun lalu kami memiliki kesepakatan dengan Juventus yang memberikan kami prioritas utama ketika mereka menjual Pogba,” ungkap Soler.

“Di musim panas ini kami memutuskan bahwa ada beberapa pemain yang lebih cocok dan kami butuhkan di tim ini.”

“Ide dari para petinggi klub pada tahun lalu adalah agar tidak ada klub lain yang mendahului kami untuk merekrutnya, kesepakatan tersebut memberi kami prioritas.”

Alih-alih mengejar Paul Pogba, Barcelona lebih memilih untuk mendatangkan beberapa pemain seperti Denis Suarez danm Andre Gomes yang jika ditotal nilai transfer keduanya 42 juta poundsterlng.

2016-09-02T14:22:43+00:00