• Seragam Baru Barcelona

BARCELONA KENALKAN SERAGAM BARU MUSIM 2016/2017

Berita sepakbola terupdate Barcelona dan Nike telah meluncurkan seragam baru untuk pertandingan tandang Barca musim 2016/2017 yang berwarna ungu.

Desain unik dan warna yang menarik menyatu dengan warna merah dan biru yang khas dengan Barcelona, untuk pertama kalinya dalam sejarah 116 tahun klub ini.

Warna baru di seragam ini akan melanjutkan tradisi Barcelona yang sering menggunakan warna-warna cerah dan lebih hidup untuk seragam tandang mereka dan menampilkan detail berwarna merah muda dengan kerah v-neck, semuanya dikombinasikan dengan teknologi Aeroswift milik Nike.

“Gabungan dari warna khas merah dan biru membuat seragam ini mengejutkan, tetapi di waktu yang sama sangat terkait dengan sejarah klub ini,” ungkap Andres Iniesta.

“Selain itu juga terimakasih dengan teknologi barunya, kami merasa lebih cepat dan lebih lincah.”

Seragam Barcelona

Kata-kata ‘Barca’, ‘Un Crit’, dan ‘Valent’ , lirik-lirik dari lagu mars Barcelona dibordir di bagian belakang kaos seragam dan di terjemahkan dari bahasa Catalan yang berarti ‘Teriakanku Jelas dan Lantang.’

Di pengenalan seragam baru ini ada 5 pemain Barcelona yang tampil, mereka adalah Lionel Messi, Neymar Jr, Luis Suarez, Andres Iniesta, dan Gerard Pique. Mereka mengungkapkan bahwa Barcelona siap bersaing dan menyambut musim baru. Target mereka jelas menjuarai setiap kompetisi yang mereka ikuti.

Sejauh ini Barcelona sudah menambah pemain di sisi pertahanan dengan mendatangkan Umtiti, pemainmuda berusia 22 tahun yang menjadi tulang punggung Prancis di Euro 2016 lalu. Selain Umtiti, Barcelona juga baru saja mengkonfirmasi perekrutan Lucas Digne yang juga berkebangsaan Prancis dari PSG. Digne musim lalu bermain untuk AS Roma dengan status pinjaman.

2016-10-20T16:45:32+00:00