• Messi Latihan

Barcelona Adakan Pemusatan Latihan di Inggris

Berita sepakbola terupdate para pemain Barcelona sudah memulai latihan mereka di St. George Park pada hari Senin kemarin sebagai bagian persiapan menjelang pertandingan pramusim melawan Celtic akhir pekan ini.

Ini merupakan kali kedua skuad Barcelona, yang menjuarai La Liga Spanyol musim lalu menjadikan Inggris sebagai markas latihan. Mereka akan menghabiskan masa 6 hari di St George Park sebelum berangkat ke Dublin untuk bertanding lawan Celtic di Aviva Stadium dalam ajang International Champions Cup.

Lionel Messi dan Luis Suarez sudah terlihat berlatih bersama rekan-rekannya kemarin. Mereka berdua memang termasuk dalam daftar 25 pemain yang dibawa Luis Enrique ke rangkaian pertandingan pramusim nanti, bersama dengan 12 pemain muda dari Barcelona B yang juga ikut dibawa.

Messi sebelumnya diperkirakan tidak ikut ke Inggris karena mendapatkan waktu liburan yang ditambah setelah membela Timnas Argentina di ajang Copa America Centenario dimana timnya mencapai babak final saat itu.

Messi Latihan

Akan tetapi pemain berusia 29 tahun tersebut yang sudah menyatakan pensiun dari sepakbola internasional dan Timnas Argentina memotong waktu liburannya dan langsung menuju Inggris untuk berkumpul bersama rekan-rekannya di klub. Messi mengungkapkan dirinya sudah tidak sabar untuk kembali ke lapangan.

Christian Tello, Martin Montoya, Jeremy Mathieu dan Arda Turan juga sudah terlihat berlatih bersama di sesi kemarin. Gerard Pique, Andres Iniesta dan Ivan Rakitic masih absen latihan karena masih dalam liburan tambahan karena mereka membela Timnas negaranya masing-masing di ajang Euro 2016 lalu.

2016-10-20T16:45:22+00:00