• Mario Balotelli

Balotelli : Pindah ke Liverpool Adalah Kesalahan Terburuk

Berita sepakbola terupdate Mario Balotelli mengaku bahwa kepindahannya ke Liverpool dulu adalah sebuah kesalahan terburuk dalam karirnya, setelah dia mencetak 2 gol untuk Nice pada laga debutnya hari Sabtu kemarin.

Pemain berusia 26 tahun ini pindah ke Anfield pada musim panas 2014 lalu tetapi hanya mampu mencetak 4 gol dari 28 kali pertandingan Liverpool.

Hal ini langsung menunjukkan bahwa dirinya tidak cocok dengan skema permainan yang diterapkan oleh pelatih Liverpool saat itu, Brendan Rodgers. Balotelli tidak menjadi pilihan utama Rodgers dan dipinjamkan ke AC Milan musim berikutnya.

Setelah satu musim dia kembali ke Merseyside musim panas lalu tetapi ditinggal oleh pelatih Jurgen KLopp dalam rangkaian tur pramusim Liverpool di Amerika Serikat.

Dia juga hanya dicadangkan saat laga persahabatan lainnya dan pindah ke Nice dengan status bebas transfer di hari terakhir bursa transfer musim panas.

Balotelli mencetak 2 gol di laga debutnya saat Nice mengalahkan Marseille dengan skor 3-2 dan berbicara mengenai kepindahannya ke Liverpool, Balotelli mengatakan “itu adalah kesalahan terbesar dalam hidup saya.”

“Terlepas dari fans yang merasa fantastis dengan saya, saya harus jujur dan para pemain yang dekat dengan saya, saya tidak menyukai Liverpool.”

“Saya memiliki dua pelatih Brendan Rodgers dan Jurgen Klopp. Sebagai individu mereka tidak memberikan kesan yang baik dengan saya, saya tidak terlalu akrab dengan mereka.”

2016-09-12T09:57:05+00:00