• mario balotelli

BALOTELLI AKAN DIKEMBALIKAN KE LIVERPOOL

Jin bola – berita bola terupdate Mario Balotelli kemungkinan akan kembali ke Liverpool setelah Presiden AC Milan mengungkapkan bahwa sang pemain tidak memenuhi harapan. Pemain internasional Italia bermain untuk AC Milan musim ini dengan status pinjaman dari Liverpool, dan memiliki kemungkinan untuk dipermanenkan atau dikembalikan ke Anfield. Akan tetapi Balotelli yang sudah bermain 17 kali musim ini hanya mampu membuat 3 gol. Hal yang sangat kurang memuaskan bagi pelatih Mihajlovic maupun para penggemar Milan.

Berita bola terupdate pemain Italia berusia 25 tahun ini harus membuktikan dirinya di sisa musim ini untuk AC Milan jika ingin statusnya dipermanenkan oleh Rossoneri. “Kami semua sangat menyukai Mari Balotelli, tetapi dia tetap harus membuktikan kemampuannya jika ingin bertahan dengan status permanen di Milan,” ungkap Galliani, “ Mario dalam keadaan yang baik, dia sangat ingin bertahan di kota ini, akan tetapi seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, apa yang dia tunjukkan pada musim ini belum pantas untuk kami berikan kesepakatan permanen.”

Mario Balotelli sebelumnya bermain untuk AC Milan pada musim 2014 dan musim 2014, dia mencetak 30 gol dari total 54 penampilannya di semua kompetisi sebelum akhirnya pindah ke Liverpool dengan nilai transfer 16 juta poundsterling. Balotelli mengalami kesulitan dari sejak musim pertamanya di Anfield dan kembali ke Milan dengan status pemain pinjaman pada musim panas lalu. Balotelli yang sering menjadi sorotan karena tingkah lakunya yang sering kontroversial, kesulitan untuk masuk Timnas Italia, padahal pada gelaran Euro sebelumnya dia tampil dengan sangat impresif bahkan mencetak tiga gol ke gawang Timnas Jerman saat itu.

2016-04-09T15:44:26+00:00